Park Min Young (Soompi)

Matamata.com - Siapa nih penggemar drama Korea What's Wrong With Secretary Kim yang ngehits banget bulan Juni dan Juli 2018 lalu? Kabar baik buat kamu karena si Secretary Kim, Park Min Young dikabarkan akan main KDrama baru.

Yup, Park Min Young sedang bersiap untuk proyek berikutnya. Pada tanggal 5 Desember, perwakilan dari industri drama yang dikutip dari Soompi melaporkan bahwa Park Min Young ditawari menjadi pemeran utama di drama baru berjudul Her Private Life (judul sementara).

Sebagai tanggapan kabar tersebut, Namoo Actors selaku agensi Park Min Young telah memberikan klarifikasinya. ''Dia menerima tawaran untuk membintangi Her Private Life dan sedang mempertimbangkannya,'' ucap agensi.

Baca Juga:
Foto Pernikahan Priyanka Chopra & Nick Jonas Dirilis, Gaunnya Wow

Drama terbaru Park Min Young diproduksi berdasarkan novel web berjudul Noona Fan Dot Com karya Kim Sung Yeon. Drama ini adalah komedi romantis tentang seorang fangirl dan dua pria yang jatuh cinta dengan fangirl ini.

Park Min Young akan berperan sebagai Sung Duk Mi, seorang fangirl idol K-Pop selama 20 tahun. Rasa sukanya pada K-Pop bermula dari naksir Yoon Kye Sang dari boyband g.o.d.

Sung Duk Mi ini berprofesi sebagai kurator museum. Dia selama ini menyembunyikan kegilaannya sebagai idol K-Pop. Namun, kehidupan rahasianya menjadi berisiko terungkap dengan hadirnya sutradara baru, Ryan Gold.

Baca Juga:
Aktor Descendants of The Sun Ini Dijadwalkan Wamil Minggu Depan

Park Min Young (Soompi)

Sementara itu, Park Min Young memang sukses besar dengan drama terakhirnya bersama Park Seo Joon, What's Wrong With Secretary Kim. Berkat karakter super woman-nya di drama itu, dia termasuk salah satu 4 karakter wanita terkuat di TV kabel selain Seo Hyun Jin (The Beauty Inside), Go Ara (Miss Hammurabi) dan Lee Da Hee (The Beauty Inside).

Di situ Park Min Young berperan sebagai Kim Mi So, seorang sekretaris senior dengan keterampilan manajemen dan organisasinya yang legendaris. Saking besar pengaruhnya, Kim Mi So sampai menjadi teladan bagi wanita di usia 20 - 30an di Korea lho.

Karakter wanita Terkuat KDrama (Soompi)

Hal ini karena Kim Mi So lebih dari seorang sekretaris yang sempurna. Ketika dia harus membuat pilihan tentang apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidupnya, dia menyerahkan surat pengunduran dirinya dan secara terbuka jujur kepada bosnya.

Baca Juga:
5 Tampilan Anak Kareena Kapoor Ini Kece Abis, Cocok Jadi Model!

Saat ditanya tentang karakternya yang inspiratif itu, Park Min Young pernah berkata, ''Saya berharap wanita dapat mencontoh Mi So, yang ingin menemukan identitasnya sendiri berbeda dari orang lain.''

Park Min Young di Secretary Kim (Soompi)

Her Private Life sedang dalam pembicaraan untuk disiarkan di tvN pada awal 2019. Kira-kira siapa lawan main Park Min Young di drama barunya ya?

Tunggu kabar selanjutnya ya!

Baca Juga:
Jin BTS Tulis Surat Cinta dan Beri Donasi di Hari Ulang Tahunnya

Load More