MV Baru EXO, Love Shot (Instagram/@zkdlin)

Matamata.com - EXO-L bersiaplah. EXO siap merilis album repackaged dengan membagikan teaser untuk video musik baru mereka, Love Shot.

Dikutip dari Soompi pada 6 Desember waktu tengah malam Korea Selatan, grup ini merilis teaser untuk Love Shot, judul lagu dari album repackaged mereka. Ini merupakan album yang dikemas ulang dari album studio kelima mereka Don't Mess Up My Tempo.

EXO juga merilis gambar teaser baru di Instagram mereka melalui postingan terpisah. Gambar versi utuhnya sudah dibagikan oleh Kai EXO di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Unggah Foto Lawas, Wajah Ibunda Nagita Slavina Curi Perhatian

Album Love Shot akan menyertakan 11 lagu asli ditambah empat lagu baru, yakni Love Shot, Trauma, Wait, dan Love Shot versi China.

MV Baru EXO, Love Shot (Soompi)

EXO Ungkap 2 Sosok Penting di Balik Love Shot

Seperti diketahui EXO akan segera comeback dengan Love Shot, album repackaged untuk album studio kelima mereka Don't Mess Up My Tempo. Selain 11 lagu asli, Love Shot akan menampilkan empat lagu baru termasuk versi bahasa Korea dan Cina dari Love Shot, Trauma, dan Wait.

Baca Juga:
Kecapekan, 5 Potret Seleb Lagi Tidur Ini Bikin Gemes

Yang lebih spesial, dua member EXO yakni Chen dan Chanyeol ternyata berpartisipasi dalam penulisan lirik Love Shot. Ini adalah sebuah lagu dance pop yang menampilkan refrain yang sangat adiktif dan suara bass 808 yang berat. Liriknya sendiri bercerita tentang harapan untuk bersama dan menemukan kembali makna cinta sejati yang tampaknya semakin menghilang dari dunia yang suram.

Ini bukan pertama kalinya bagi Chen dan Chanyeol berpartisipasi dalam album EXO. Mereka berdua telah menulis lirik untuk banyak lagu EXO sebelumnya, termasuk lagu Ko Ko Bop dan lagu solo atau kolaborasi mereka sendiri.

MV Baru EXO, Love Shot (Instagram/@zkdlin)

Album repackaged EXO, Love Shot akan dirilis pada 13 Desember 2018 jam 6 sore waktu Korea.

Baca Juga:
Jang Ki Yong Bakal Jadi Pembunuh di Drama Terbaru OCN

Siapa yang sudah nggak sabar dengan comeback EXO ?

Load More