Park Seo Joon. (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Selain nasi padang dan sate, ternyata buah durian juga menjadi idola di kalangan idol Korea lho. Sebut saja Lee Kwang Soo.

Lee Kwasng Soo ini mengaku jika dirinya menyukai raja dari segala buah. Meski untuk sebagian orang bau durian tak enak, namun Lee Kwang Soo suka.

Lee Kwang Soo. (Instagram/@masijacoke850714)

Lee Kwang Soo pertama kali mencoba buah durian saat ia berkunjung ke Hong Kong bersama So Joong Ki. Dengan lahap, Lee Kwang So menghabiskan durian yang diberikan kepadanya.

Baca Juga:
Beda saat Manggung, Ini 5 Potret Sederhana Soimah Urus Tanaman

Selain Lee Kwang Soo masih ada tiga idol Korea yang ternyata doyan makan durian lho. Siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Park Seo Joon

Park Seo Joon. (Instagram/@bn_sj2013)

Bintang drama Korea ini ternyata juga suka dengan durian lho. Fakta ini diketahui saat Park Seo Joon dalam sebuah wawancara tentang Asia Tenggara.

Baca Juga:
Tak Merestui, Ibu Angbeen Rishi Permasalahkan Agama Adly Fairuz

Park Seo Joon menjawab jika durian adalah buah yang ia sukai dari Asia Tenggara.

2. Song Joong Ki

Song Joong Ki. (Soompi)

Song Joong Ki pertama kali mencoba durian bersam Lee Kwang Soo. Meski awalnya terlihat mual, perlahan Song Joong Ki menggigit buah yang super nikmat itu.

Baca Juga:
Viral, Chris Pratt dan Tom Holland Bersatu di film Onward

3. Park Bo Gum

Park Bo Gum. (Instagram/@parkbogumactor)

Park Bo Gum juga idol yang suka dengan buah durian. Semua itu berawal saat Park Bo Gum berkunung ke Indonesia pada 2017 lalu.

Park Bo Gum yang sedang berada di Indonesia pergi ke kedai penjual durian. Tanpa ragu, Park Bo Gum pun menjajal sensasi durian.

Baca Juga:
Kabar Duka Selimuti Keluarga Arumi Bachsin

Pria yang baru saja menyelesaikan dramanya dengan Song Hye Kyo ini mengaku jika durian terasa enak dan tak terlalu buruk seperti apa yang dikatakan banyak orang.

Load More