Junho 2PM dan Jung So Min (Soompi)

Matamata.com - Bersiaplah para penggemar film Korea. Junho 2PM dan Jung So Min sudah dikonfirmasi membintangi film baru berjudul Gibang Bachelor (judul sementara).

Gibang Bachelor adalah film bergenre komedi sejarah. Film ini akan disutradarai oleh Nam Dae Joong, sutradara film The Last Ride.

Dilansir dari Soompi dalam drama ini, Junho 2PM akan berperan sebagai Huh Saek, pelacur pria dinasti Joseon pertama yang melelehkan hati semua wanita. Sementara itu Jung So Min akan memerankan Hae Won, seorang wanita cantik dengan pola pikir progresif.

Baca Juga:
Pesona 5 Artis Wanita Berdarah Batak Ini Susah Ditolak

Junho 2PM dan Jung So Min (Soompi)

Setelah menjadi terkenal berkat aktingnya di film Cold Eyes dan Twenty, Junho mampu berakting dengan baik dalam drama Wok of Love, Just Between Lovers, dan Chief Kim. Junho diharapkan mampu memamerkan kemampuan aktingnya sebagai Huh Saek, tuan muda yang lahir sebagai putra seorang pelacur dan dibesarkan di gibang (tempat tinggal pelacur).

Jung So Min sendiri telah membintangi berbagai drama sukses termasuk Father Is Strange, Because This Is My First Life, dan The Smile Has Left Your Eyes. Setelah memainkan peran beragam dengan kemampuan aktingnya yang kuat, Jung So Min diharapkan bisa mencuri perhatian penonton lewat chemistry-nya bersama Junho.

Jung So Min (Soompi)

Ditanya mengenai pendapatnya bergabung dalam film ini, Junho berkata, ''Beberapa alasan terbesar saya memilih proyek ini adalah terutama karena naskahnya menyenangkan dan karakternya memiliki pesona yang berbeda dari yang pernah saya lihat sebelumnya.''

Baca Juga:
Love Shot Resmi Rilis, EXO Ungkap Momen Berharga Jelang Comeback

Sementara Jung So Min bilang, ''Saya merasa antusias karena film ini memiliki topik unik. Saya akan bekerja keras untuk menampilkan akting yang bagus.''

Junho 2PM (Soompi)

Gibang Bachelor sudah menarik perhatian karena alur ceritanya yang unik dan casting yang kuat. Ini akan menjadi proyek film bertema sejarah pertama bagi Jung So Min sejak debut.

Film ini juga akan menjadi ajang reuni bagi Junho 2PM dan Jung So Min setelah film Twenty tahun 2014. Syuting filmnya direncanakan mulai pada Desember ini.

Baca Juga:
Profil Eril Dardak, Adik Ipar Arumi Bachsin yang Sarat Prestasi

Ada yang nggak sabar nungguin reuni Junho 2PM dan Jung So Min?

Load More