Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Soompi)

Matamata.com - Tahun 2018 ini para penggemar sangat senang mendengar berita tentang pernikahan selebriti yang telah lama pacaran. Seperti Komedian Hong Yoon Hwa dan Kim Min Ki yang menikah tahun ini setelah berkencan selama sembilan tahun. Juga ada Gummy dan Jo Jung Suk yang menikah setelah berkencan selama lima tahun.

Tapi ada juga beberapa pasangan seleb yang sudah pacaran lama tapi belum menikah. Padahal mereka terlihat serasi dan sudah sama-sama mapan.

Dilansir dari Soompi, berikut ini adalah lima pasangan selebritis Korea yang sudah pacaran lama dan diharapkan para penggemar untuk cepet nikah.

Baca Juga:
Seperti Kakak Beradik, 5 Artis Indonesia Ini Kompak Banget dengan Putrinya

Siapa saja ya?

1. Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (Soompi)

Sudah enam tahun sejak Sooyoung dan aktor Jung Kyung Ho mulai berkencan. Mereka memulai hubungan mereka pada tahun 2012, dan secara resmi mengakuinya kepada publik pada 2014.

Baca Juga:
Ibu Super, 5 Momen Kedekatan Aishwarya Rai dan Putrinya

Para penggemar iri mendengar kabar bahwa dua sejoli ini tak pernah bertengkar hebat sejak pacaran. Jung Kyung Ho bilang dia akan melamar Sooyoung jika dia menerima penghargaan Aktor Pria Terbaik. Dia juga baru-baru ini menyatakan dukungannya untuk single solo pertama Sooyoung.

2. Honey Lee dan Yoon Kye Sang

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)

Aktor Honey Lee dan Yoon Kye Sang bertemu pada tahun 2013 dan merasa cocok satu sama lain. Itu artinya mereka sudah berkencan kurang lebih 5 tahun.

Baca Juga:
Wow, Meghan Markle Habiskan Rp 2,5 Miliar Sekali Tampil

Keduanya terus menunjukkan kepada penggemar kasih sayang mereka satu sama lain sambil memelihara anjing mereka bernama Gamsa dan Haeyo. Coba deh satuin nama-nama hewan peliharaan mereka, kamu akan mendapatkan kata Gamsahaeyo yang artinya 'Terima kasih' dalam bahasa Korea. Manisnya!

3. Lee Chung Ah dan Lee Ki Woo

Lee Chung Ah dan Lee Ki Woo (Soompi)

Lee Chung Ah dan Lee Ki Woo bertemu saat syuting drama Korea tvN tahun 2011. Judul dramanya adalah Flower Boy Ramyun Shop yang juga dibintangi Jung Il Woo.

Baca Juga:
Ada Jungkook BTS, Ini 6 Pria Terseksi di Dunia Tahun 2018

Setelah syuting bersama, mereka jatuh cinta dan mulai berkencan. Namun, keduanya baru secara resmi mengungkapkan bahwa mereka berpacaran pada tahun 2013. Itu artinya mereka sudah pacaran 5 tahun, lho. Wow!

4. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Soompi)

Aktor Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah berkencan secara resmi selama tiga tahun. Pasangan itu mengakui hubungan mereka pada publik di tahun 2015.

Setelah menghentikan semua kegiatan tahun lalu karena kanker nasofaring, Kim Woo Bin pernah terlihat berkencan bersama Shin Min Ah. Agensinya mengatakan bahwa kesehatannya telah membaik.

5. Beenzino dan Stefanie Michova

Beenzino dan Stefanie Michova (Soompi)

Lim Sung Bin atau lebih dikenal dengan nama panggung Beenzino adalah rapper dan produser ternama Korea Selatan yang saat ini tergabung dalam label hip hop Illionaire Records. Ia mengkukuhkan reputasinya di ranah rap Korea dan menjadi terkenal di masyarakat luas lewat singel berjudul Dali, Van, Picasso.

Beenzino secara resmi mulai berkencan pada tahun 2015 dengan model Stefanie Michova. Bahkan setelah Beenzino mendaftar di militer, Stefanie Michova tetap setia menunggu dan berbagi foto menggemaskan dengan pacarnya di Instagram. Semoga langgeng ya.

Itu dia 5 seleb Korea pacaran lama tapi belum menikah.

Load More