Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seleb Korea jago masak (Soompi)

Matamata.com - Ada banyak selebritis Korea yang memiliki keterampilan memasak. Beberapa idol K-Pop bahkan telah mendapatkan sertifikat koki dan telah diajarkan langsung oleh koki terkenal.

Di antara mereka juga ada yang suka menyiapkan makanan lezat untuk teman dan keluarga hanya untuk bersenang-senang. Yang pasti mereka ini jago meracik bumbu dan mengolah makanan hingga terasa lezat.

Mau kenalan sama mereka? Ini dia 6 seleb Korea jago masak dikutip dari Soompi!

Baca Juga:
Polisi Naik Panggung, Duta Sheila on 7: Lemesin Aja, Jangan Dilawan

1. Jin BTS

Jin BTS jago masak (Soompi)

Jin adalah koki tampan sedunia di dapur asrama BTS. Sejak debutnya, dia sering berbagi foto dirinya sedang memasak. Doi juga sering mengadakan siaran live saat doi sedang makan (acaranya berjudul Eat Jin).

Sejak awal karirnya, ia telah memamerkan keterampilan memasaknya melalui foto-foto dirinya menyiapkan berbagai hidangan termasuk steak, nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar, dan daging goreng. Mau dong dimasakin Jin!

Baca Juga:
Ramai Aksi Panggung Sheila On 7 Dibubarkan Polisi

2. Park Bo Gum

Park Bo Gum jago masak (Soompi)

Park Bo Gum tidak hanya aktor berbakat, tetapi juga koki yang terampil. Ketika dia muncul di reality show Hyori’s Homestay 2 sebagai karyawan paruh waktu sementara, dia mengatakan dalam wawancara, ''Saya pandai membuat bakso tahu goreng dan sup kue beras. Saya juga bisa membuat kopi dan pasti bisa membuat nasi.''

Selama bertugas di reality show, Park Bo Gum memamerkan keahliannya memasak sup kue beras untuk para pemain dan tamu. Keren!

Baca Juga:
10 Gaya Seleb Bollywood Rayakan Momen Natal, Seru Banget!

3. Yoon Kye Sang g.o.d

Yoon Kye Sang jago masak (Soompi)

Yoon Kye Sang memiliki keterampilan memasak yang luar biasa. Doi sering memasak untuk pacarnya, Honey Lee. So sweet!

Di masa lalu, dia mempertunjukkan keahliannya sebagai pembawa acara bertajuk Yoon Kye Sang's Table, di mana ia menyiapkan resep yang sulit. Dikenal sebagai pecinta kuliner, dia juga diketahui mengambil kelas memasak dengan kakak perempuannya.

Baca Juga:
10 Pernikahan Seleb Dunia Paling Banyak Diperbincangkan Tahun 2018

4. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi jago masak (Soompi)

Pada episode 2 Days & 1 Night, Lee Seung Gi dikritik oleh sesama anggota pemerannya karena masakannya yang mengerikan. Namun, penyanyi-aktor itu telah mengasah keterampilannya sejak saat itu.

Setelah belajar cara memasak masakan Korea, Jepang, dan Cina, dia bahkan menambah skill-nya dengan mengikuti kelas membuat kue. Keahliannya telah meningkat pesat sehingga dia sekarang sering mengundang orang-orang ke rumahnya untuk mencicipi masakan buatannya.

Lee Seung Gi juga muncul di acara Three Meals a Day, di mana ia mengesankan semua orang dengan memasak nasi lobak jamur dan sup ikan pedas.

5. Kim Min Suk

Kim Min Suk jago masak (Soompi)

Aktor Kim Min Suk yang bermain di drama Descendants of The Sun ternyata punya sertifikat koki, lho. Yup, dulunya Kim Min Suk pernah bekerja sebagai koki dan memiliki sertifikasi memasak untuk masakan Korea, Jepang, dan Cina.

Selama penampilannya di acara Radio Star, dia menyiapkan ikan mentah dan membuat sashimi untuk para pembawa acara. Keren ya?

6. Henry

Henry jago masak (Soompi)

Henry adalah selebritis Korea lain yang berbakat baik di dalam maupun di luar dapur. Dia sebelumnya mengikuti Master Chef Korea Celebrity bersama-sama dengan Fei Miss A, di mana dia dikenal karena keterampilan memasaknya.

Untuk mempersiapkan filmnya berjudul Final Recipe, Henry menerima pelajaran memasak pribadi dari kepala koki di sebuah hotel Thailand, serta koki Korea Lee Yeon Bok. Henry juga menunjukkan keahlian kulinernya di acara MBC bertajuk I Live Alone.

Keren ya keahlian memasak idol K-Pop ini?

Load More