Jennie BLACKPINK dan Kai EXO. (Instagram/@jenkai_kimlovers)

Matamata.com - Setiap pergantian tahun, selalu ada yang ditunggu-tunggu penggemar Kpop di seluruh dunia. Ya, mereka menunggu Dispatch merilis skandal percintaan para idol.

Tepat tanggal 1 Januari 2019, Dispatch merilis foto kencan dua idol ternama yang membuat para penggemar sangat terkejut. Dispatch merilis foto kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK.

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikabarkan kencan di Sky Park pada 25 November 2018 lalu. Kai EXO sendiri yang menjemput Jennie BLACKPINK menggunakan mobil.

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru, 4 Potret Maudy Ayunda Berhijab!

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK kepergok berkencan. (Instagram/@koreadispatch)

Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikabarkan tak ditemani siapapun. Dispatch menyebut, Kai EXO adalah pria yang memiliki sikap dan sopan.

Ia sendiri yang membukakan pintu mobil untuk Jennie BLACKPINK. Dispatch juga mengungkapkan pada 2 Desember 2018 lalu, Jennie terlihat membawa kantong yang diduga berisi buah tangan dari Kai EXO.

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK kepergok berkencan. (Instagram/@koreadispatch)

Saat itu, Kai EXO diketahui baru saja pulang dari Hawaii. Tak hanya itu, saat kembali dari Hawaii, bahkan disebut bahwa orang pertama yang ditemui Kai EXO adalah Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
Bak ABG, 4 Potret Song Hye Kyo Jadi Model Suecomma Bonnie

Dispatch mengatakan, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pacaran sejak Oktober 2018. Setelah kabar ini beredar, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai EXO.

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK kepergok berkencan. (Instagram/@koreadispatch)

Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK sudah merilis pernyataan sementara terkait pemberitaan tersebut. Agensi ini mengaku tidak mengetahui kabar itu dan tengah menghubungi Jennie untuk melakukan konfirmasi kebenarannya.

Baca Juga:
7 Lagu K-Pop Terbaik 2018, Intip Daftarnya!

Load More