Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kai EXO (Soompi)

Matamata.com - Dunia K-Pop dihebohkan dengan kabar Kai EXO dan Jennie BlACKPINK pacaran. Terlebih SM Entertainment dan YG Entertainment sudah memberikan konfirmasinya kalau dua idol papan atas Korea itu memang saling menyukai.

Sebelumnya, foto kencan mereka disebarkan oleh Dispatch pada tanggal 1 Januari. Dilansir dari Soompi, Dispatch merilis foto Kai dan Jennie yang sedang menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November.

Menurut Dispatch juga, keduanya pernah menghabiskan waktu bersama di Paris pada bulan Oktober ketika mereka menghadiri peragaan busana yang berbeda untuk Fashion Week. Jennie berada di acara Chanel dan Kai di acara Gucci.

Baca Juga:
Siap Baper Lagi, Film Dilan 1991 Rilis 28 Februari 2019 di Bioskop

Yup, Jennie BLACKPINK dan Kai EXO memang terkenal sebagai idol K-Pop yang peduli pada fashion. Dibandingkan dengan Jennie yang baru debut selama dua tahun, Kai EXO sudah bergabung dengan EXO sejak tahun 2011.

Sudah 7 tahun berkecimpung di dunia menyanyi dan menari bersama EXO, pemilik nama asli Kim Jong In ini juga terjun ke dunia akting. Dia tercatat sudah membintangi 7 drama, yang terbaru adalah Miracle That We Met sebagai malaikat maut.

Jam terbang Kai yang sudah tinggi di dunia hiburan membuatnya dilimpahi kekayaan. Kai tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah gaya fashion idaman.

Baca Juga:
Saling Unfollow, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi?

Yuk intip 7 fashion mahal Kai yang diambil dari akun Instagram @jongin_fashion. Harganya bisa buat beli mobil, lho!

1. Fashion Bandara

Kai EXO mengenakan Gucci saat terpotret di bandara. Kece banget sih doi, sampai-sampai dikira lagi pemotretan. Kali ini Kai menghabiskan 91 juta untuk sekali tampil di bandara. Wow!

Baca Juga:
Semua Punya Gandengan, 5 Potret Liburan Keluarga Maia Estianty

Fashion item Kai EXO (Instagram/@jongin_fashion)

2. Sesi Pemotretan

Kai memang sering diundang untuk acara fashion show Gucci. Untuk pemotretan Kai sekali tampil ini doi menghabiskan Rp 92 juta. Wow!

Fashion item Kai EXO (Instagram/@jongin_fashion)

3. Lagi Jalan-Jalan

Baca Juga:
Keseruan Keluarga Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Irwansyah Liburan ke Jepang

Siapa sangka outfit Kai yang terpotret lagi jalan-jalan ini menghabiskan 105 juta. Wow banget!

Fashion item Kai EXO (Instagram/@jongin_fashion)

4. Di Pusat Perbelanjaan

Lagi jalan-jalan santai di pusat perbelanjaan aja, fashion Kai EXO bikin bangkrut, lho. Untuk fashion item yang dia kenakan, Kai menghabiskan kurang lebih Rp 110 juta.

Fashion item Kai EXO (Instagram/@jongin_fashion)

5. Serba Pink

Pesona Kai yang macho di panggung, tampak menggemaskan dalam balutan pink. Fashion item yang nyentrik ini mencapai Rp 115 juta.

Fashion item Kai EXO (Instagram/@jongin_fashion)

6. Gaya Trendy

Kai boleh kelihatan lelah di foto ini, tapi busana dan aksesori yang dia kenakan menghabiskan kurang lebih Rp 150 jutaan.

Fashion item Kai EXO (Instagram/@jongin_fashion)

7. Kece Badai

Kai EXO selalu jadi perhatian terkait fashion airport-nya. Bagaimana tidak bila sekali tampil di bandara ini Kai merogoh kocek lebih dari Rp 200 juta. Bisa buat beli mobil ya? hehe.

Fashion item Kai EXO (Instagram/@jongin_fashion)

Yang mana fashion Kai EXO favoritmu?

Load More