Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shin Min Ah (Soompi)

Matamata.com - Shin Min Ah, aktris cantik asal Korea Selatan ini bukan cuma terkenal karena jadi model dan pintar berakting, ia juga semakin mendulang simpati sebagai pacar setia Kim Woo Bin. Bagaimana gaya Shin Min Ah yang punya senyum manis ini?

Shin Min Ah memulai debutnya di sebuah majalah saat masih berusia 14 tahun. Hingga sekarang, ia juga menjadi model untuk produk kecantikan ternama dan beberapa merek fashion terkenal.

Selain menjadi model, Shin Min Ah juga melebarkan sayap ke dunia akting. Sudah banyak judul drama hits yang ia bintangi seperti, 'My Girlfriend is a Gumiho', 'Tomorrow With You', dan 'Oh My Venus'.

Baca Juga:
Menang Awards, Ini 5 Potret Rami Malek Sukses Perankan Freddie Mercury

Selalu menarik perhatian orang lain dengan senyumnya, kita intip yuk gaya Shin Min Ah yang simpel namun tetap kece.

1. Outfit ke event produk skincare

Gaya Shin Min ah. (Instagram/@illusomina)

Ketika datang ke sebuah event penting, Shin Min Ah ternyata nggak terlalu pusing memikirkan outfit. Kali ini ia memakai kemeja longgar berwarna putih yang dipadupadankan dengan kulot panjang berwarna abu-abu.

Baca Juga:
Maia Estianty Jodohkan Dul dengan Aaliyah Massaid, Ini Komentar Ahmad Dhani

2. Black never goes wrong

Gaya Shin Min ah. (Instagram/@illusomina)

Selain produk skincare, ia juga berkesempatan untuk datang ke gelaran produk fashion Cartier. Ia memakai jumpsuit panjang warna hitam. Dia juga mempermanis penampilannya dengan tali pinggang berwarna emas.

Aksesori anting dan kalung yanh dikenakan semakin membuat Shin Min Ah nampak cantik.

Baca Juga:
Musim Liburan ke Jepang, Intip 7 Potret Seleb Menikmati Negeri Sakura

3. Pakai kacamata

Gaya Shin Min ah. (Instagram/@illusomina)

Kali ini Shin Min Ah pakai jumpsuit berwarna krem yang ia serasikan dengan sepasang sepatu putih. Imutnya, Shin Min Ah ketika ia juga memakai kacamata sebagai pelengkap penampilannya.

4. Pilih-pilih sepatu

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Masuk Rumah Sakit Lagi, Alvin Faiz Minta Doa

Gaya Shin Min ah. (Instagram/@illusomina)

Tampak bingung memilih sepatu yang akan dibeli, Shin Min Ah bergaya kasual memakai atasan berwarna hitam dan celana jeans. Sepertinya cuaca sedang dingin-dinginnya sehingga syal berwarna hitam dan coat tebal coklat yang dipakai Shin Min Ah adalah pilihan tepat untuk menghangatkan tubuhnya.

5. Pakai lipstik merah

Gaya Shin Min ah. (Instagram/@illusomina)

Gaya Shin Min Ah kali ini cukup simpel namun tetap terlihat elegan. Ia memakai dress berwarna hijau keabu-abuan dengan kancing di depan. Aksesori anting dan gelang pun tak lupa dipakai untuk menyempurnakan penampilannya.

Lipstik dan cat kuku warna merah tentunya semakin memberi kesan cantik dan elegan untuk penampilan Shin Min Ah kali ini.

Sumber : DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More