Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Woo Bin (soompi)

Matamata.com - Penggemar Kim Woo Bin sepertinya tengah bersorak. Pasalnya kesehatan aktor K-Drama itu telah membaik dan mungkin siap comeback ke layar lebar tahun ini.

Dilansir dari Soompi, SidusHQ selaku agensi Kim Woo Bin telah membagikan kabar baru sang aktor. Kim Woo Bin diketahui telah mendapat banyak tawaran film.

Pada 9 Januari, perwakilan industri film berkomentar, ''Sepertinya Kim Woo Bin, yang kesehatannya telah pulih banyak, akan dapat menyapa penonton dengan proyek baru tahun ini.''

Baca Juga:
Sempat Pacaran, Dwi Andhika Mengaku Kaget Vanessa Angel Diciduk Polisi

Menurut kabar itu, Kim Woo Bin sedang dalam pembicaraan untuk sebuah film baru bergenre kriminal sejarah. Film itu disutradarai oleh Choi Dong Hoon, yang merupakan sutradara proyek Kim Woo Bin sebelum doi cuti sakit.

Kim Woo Bin (soompi)

Agensi sang aktor langsung menanggapi laporan tersebut. Menurut agensi, kondisi Kim Woo Bin memang membaik tetapi doi masih fokus pada pemulihan.

''Kondisinya telah banyak membaik, tetapi ia belum berencana untuk kembali," dan menambahkan, ''Karena pemulihannya adalah prioritas, ia masih fokus pada pemulihan kesehatannya.''

Baca Juga:
Multitalenta, 5 Idol K-Pop Ini Dijuluki Dewa Musik Korea

Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017. Sejak itu Kim Woo Bin sedang dalam masa istirahat untuk fokus pada pengobatan dan pemulihan.

Sementara itu baru-baru ini foto Kim Woo Bin dan kekasihnya, Shin Min Ah tersebar di media sosial. Mereka tampak menghabiskan suasana tahun baru dengan berlibur ke Australia.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah liburan ke Australia. (Instagram/@kimwoobinstar)

Semoga cepet main film lagi ya Kim Woo Bin.

Baca Juga:
Selain Gisella, 2 Wanita Ini Pernah Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Load More