Jin BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Setiap idol Kpop harusnya memiliki nama panggung agar lebih mudah dikenal oleh penggemarnya, seperti halnya Rain. Bintang pop Korea ini dikenal dengan nama panggung Rain.

Di mana pun orang bertanya tentang Rain pasti akan langsung mengetahui jika Rain yang dimaksud adalah nama dari suami Kim Ta Hee.

Rain (Soompi)

Namun siapa sangka nama Rain ini justru susah ditemukan di Google. Mesin pencarian nomor satu ini akan memunculkan hasil Rain sebagai hujan bukan Rain idol Korea.

Baca Juga:
Selamat, Aura Kasih Hamil Anak Pertama

Selain Rain, masih ada empat idol Kpop lainnya yang  nama panggungnya susah ditemukan di Google lho. Siapa aja sosoknya? Intip berikut ini;

1. Dino Seventeen

Dino Seventeen. (Instagram/@saythename_17)

Pria dengan nama asli Lee Chan ini memiliki nama panggung Dino alias Dino Seventeen. Nama Dino ini ketika diketik di Google maka hasil yang keluar adalah gambar dinosaurus bukan Dino Seventeen.

Baca Juga:
Diminta Jelaskan Nick Jonas dalam 3 Kata, Ini Jawaban Priyanka Chopra

2. B.I iKON

B.I iKON (soompi)

Siapa yang nggak kenal dengan B.I iKON. Sosoknya yang memukau membuat banyak fans Kpop mencari namanya di Google.

Namun siapa sangka jika kalian mengetikkan B.I tanpa menambah iKON maka yang muncul adalah informasi tentang Bank Indonesia.

Baca Juga:
Begini Reaksi Achmad Megantara saat Ditanya Soal Syifa Hadju

3. Key SHINee

Key Shinee. (Instagram)

Kalau nama Key SHINee pastinya sudah tahu apa gambar yang muncul ketika hanya mengetik Key di Google. Gambar kunci akan lebih banyak keluar daripada gambar Key SHINee.

4. Jin BTS

Baca Juga:
Cerita Arifin Ilham setelah Dijenguk Jokowi: Ada Hikmah di Balik Ini Semua

Jin BTS . (Instagram/@bts.bighitofficial)

Kim Seok Jin alias Jin BTS ini juga membuat banyak fans kesusahan untuk mencarinya di Google. Setiap mengetik Jin maka yang keluar adalah gambar Jin yang lain bukannya Jin BTS.

Itu dia 5 idol K-Pop yang punya nama panggung susah ditemukan di Google saking uniknya. Ada idolamu?

Load More