Hyeri Girl's Day. (Instagram/@hyeri_0609)

Matamata.com - Meski kariernya kini cemerlang bak bintang di langit, ternyata ada kisah menyedihkan di balik kesuksesan sejumlah Idol Kpop, misalnya saja Kyuhyun Super Junior.

Dilansir dari Koreaboo, saat awal debut dengan Super Junior, tak ada yang percaya jika Kyu Hyun tergabung dalam boyband asuhan SM entertainment tersebut. Belum lagi Kyuhyun masuk menjadi anggota terakhir di Super Junior.

Kyuhyun Super Junior hanya berlatih beberapa kali hingga akhirnya ia debut. Ia merasa tak dianggap oleh anggota Super Junior lainnya lantaran baru bergabung setelah boyband tersebut satu tahun debut.

Baca Juga:
Ini Tanggal Justin Bieber Gelar Resepsi Pernikahan

Kyuhyun. (Instagram/@gyuram88)

Namun semua itu sirna ketika Kyuhyun Super Junior mengalami kecelakaan dan Leeteuk menolongnya. Dari situ banyak yang mulai luluh dan mengakui jika Kyuhyun benar-benar anggota Super Junior.

Kini, Kyuhyun Super Junior kian bersinar dengan karier solo dan grupnya bersama Super Junior.

Tak hanya Kyuhyun, masih ada tiga idol Kpop yang diketahui bernasib sama dengannya. Dilansir dari Koreaboo, Minggu (20/1/2019) berikut ini sosoknya;

Baca Juga:
Kenalin Biaggio Ali Walsh, Model Ganteng Cucu Petinju Muhamad Ali

1. Hyeri Girl's Day

Hyeri Girl's Day. (Instagram/@hyeri_0609)

Saat awal debut Girl's Day, Hyeri tak banyak mendapatkan perhatian dari penggemarnya. Minah masih menjadi fokus utama penggemar Girl's Day kala itu.

Namun semuanya berubah saat Hyeri merambah dunia akting pada 2012. Ditambah lagi, Hyeri sempat menjadi perhatian ketika ia mulai berkencan dengan H.O.T pada 2013.

Baca Juga:
5 Tas Mewah Song Hye Kyo dalam Drama Encounter

Hingga akhirnya Hyeri semakin bersinar setelah berhasil akting di Replay 1988 pada 2015.

2. Junho 2PM

Junho 2PM (Soompi)

Meski anggota boyband, Junho semakin dikenal karena perannya di drama Chief Kim dan Just Between Lovers.

Baca Juga:
Kontroversial, Selebgram Ini Hidup Bebas Tanpa Busana di Hutan

Popularitas Junho di 2PM jelas-jelas dikalahkan oleh Nickhun kala itu. Junho hanya mendapatkan sedikit porsi untuk menyanyi.

Namun semuanya berubah ketika Junho merilis album solonya.

3. E'Dawn Pentagon

E'Dawn Pentagon. (Instagram/@pentagonedawn)

Ketika Pentagon debut pada 2016, E'Dawn bukanlah member yang paling populer pada saat itu.

Lalu dia memulai debutnya sebagai penari utama dan rapper, dan di saat Pentagon comeback, popularitas E'Dawn pun ikut merangkak naik.

Load More