Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Son Ye Jin (Soompi)

Matamata.com - Son Ye Jin adalak aktris Korea dengan kemampuan akting luar biasa. Drama dan film yang dibintanginya selalu mencetak hits, termasuk drama terakhirnya Pretty Noona Who Buys Me Food

Selain terkenal dengan drama-drama yang sukses, baru-baru ini Son Ye Jin dikabarkan menjalani hubungan dengan aktor tampan Hyun Bin. Dua sejoli ini baru saja dipertemukan lewat film sukses, The Negotiation

Kabar ini mengudara di media sosial setelah foto mereka sedang berbelanja bersama beredar. Namun, kedua agensi yang menaungi Son Ye Jin dan Hyun Bin membantah rumor kencan tersebut.

Baca Juga:
Kian Harmonis, 5 Momen Liburan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di Eropa

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Instagram/@yejinhand)

Son Ye Jin dikenal sebagai aktris Korea yang memulai debutnya di industri hiburan sejak tahun 2000. Aktris yang berusia 37 tahun ini tetap tampil memukau dan awet muda dengan kulit wajah yang sehat dan mulus.

Tak jarang, lawan main Jung Hae In ini beberapa kali mengunggah penampilannya dengan pakaian kasual yang tetap stylish di Instagram pribadinya. Hampir 40an, Son Ye Jin malah dikiran 20 tahunan saking awet mudanya. 

Jadi penasaran kan seperti apa pesona Son Ye Jin dalam berbagai kesempatan? Simak di bawah ini, yuk!

Baca Juga:
Ternyata Gempi Sudah Paham Gading Marten dan Gisel Bercerai

1. Long dress

Gaya Son Ye Jin. (Instagram/@yejinhand)

Son Ye Jin tampil cantik dengan gaya rambut digerai dan memakai long dress berwarna putih.

2. Warna nude

Baca Juga:
Beri Motivasi, Deddy Corbuzier Tak Segan Bocorkan Kekurangannya

Gaya Son Ye Jin. (Instagram/@yejinhand)

Duduk santai seperti menikmati pemandangan, Son Ye Jin memakai dress berwarna nude. Ia menyempurnakan gayanya dengan memakai kacamata hitam dan sepasang sepatu berwarna senada dengan dress.

3. Outfit di pelabuhan

Gaya Son Ye Jin. (Instagram/@yejinhand)

Salah satu outfit Son Ye Jin yang menarik perhatian, nih. Memakai short dress berwarna putih, ia memadupadankan penampilannya dengan kacamata hitam dan topi pantai.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Hijrah Squad, Kompak Maksimal

4. Gaya ke pasar

Gaya Son Ye Jin. (Instagram/@yejinhand)

Saat jalan-jalan ke pasar, Son Ye Jin memakai kaus bermotif garis-garis, celana jeans, dan jaket yang diikatkan dipinggangnya. Ia tampil makin manis dengan kacamata hitamnya.

5. Gaya santai ala Son Ye Jin

Gaya Son Ye Jin. (Instagram/@yejinhand)

Potret Son Ye Jin kali ini menampilkan gaya santai ala dirinya. Hanya memakai sweater berwarna hitam dan celana jeans, Son Ye Jin sudah terlihat cantik dan stylish, ya?

Jadi Son Ye Jin memang memesona kan? 

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More