Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - Makeup bisa menjadi alat yang ampuh untuk membantu mengubah penampilan seseorang. Hal ini juga berlaku untuk idol K-Pop yang dituntut tampil cetar di panggung. Contohnya Baekhyun EXO.

Yup, vokalis utama EXO ini bisa jadi polos ke karismatik hanya dengan polesan makeup. Dengan bantuan makeup imej Baekhyun bisa berubah 180 derajat.

Dengan riasan yang ringan, Baekhyun terlihat seperti anak anjing yang menyenangkan. Namun, dengan lebih banyak riasan dan tambahan lensa kontak berwarna, ia tiba-tiba berubah menjadi idol dengan karisma seksi yang susah ditolak.

Baca Juga:
Pesona 7 Aktris Indonesia Berdarah Tionghoa, Cantiknya Beda!

Baekhyun EXO (Xportsnews/Soompi)

Siapa lagi ya idol K-Pop yang berubah total karena makeup? Ini dia daftarnya menurut Soompi.

1. Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet (Soompi)

Di atas panggung, Seulgi memamerkan visualnya yang sempurna dengan karisma sedingin es. Namun di luar panggung, Seulgi bertransformasi menjadi sosok yang polos.

Baca Juga:
Teriak Kepedesan Makan Asinan, Suara Lucinta Luna Bikin Salah Fokus

Kecantikannya tetap terpancar meski dia tidak memakai eyeliner yang tajam.

2. Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK (Soompi)

Memang sudah jadi kelebihan Jennie untuk menampilkan pesona yang beragam dengan bantuan makeup. Nggak heran visual utama BLACKPINK ini bisa jadi sosok yang imut dan seksi sekaligus.

Baca Juga:
Cerita Haru Denada: BLACKPINK Jadi Semangat Putri Denada untuk Sembuh

Dalam kehidupan sehari-hari, pelantun SOLO ini biasanya memamerkan sisi imutnya. Namun, di atas panggung, ia menggunakan riasan seksi yang menyoroti mata dan bibirnya untuk membuat para penggemar jatuh cinta.

3. Jimin BTS

Jimin BTS (Soompi)

Jimin terkenal memiliki pesona yang berbeda di dalam dan di luar panggung!

Baca Juga:
Cover Lagu Kemarin, Andika Kangen Band Jadi Bahan Candaan Netizen

Meskipun dia biasanya memiliki imej yang menggemaskan, dia bisa memamerkan karisma bad boy di atas panggung dengan rambutnya yang ditata dan tata rias yang seksi.

4. Chungha

Chungha (Soompi)

Chungha, yang dikenal karena selalu memamerkan karismanya yang kuat di atas panggung, juga dapat memamerkan pesona polos dengan menggunakan sedikit riasan.

Imejnya yang hangat dan lembut di luar panggung dan imejnya yang ganas di atas panggung membuatnya tampak seolah-olah dia adalah dua orang yang berbeda!

5. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD (Soompi)

Taeyeon memiliki kulit halus dan indah yang memberinya tampilan awet muda dengan sedikit riasan. Lain halnya bila dia menggunakan full makeup, sosoknya bertransformasi menjadi lebih seksi. Setuju?

6. Kang Daniel Wanna One

Kang Daniel Wanna One (Soompi)

Meski di luar panggung Kang Daniel dikenal karena imej yang lembut dan menyenangkan, doi bisa meledak dengan karisma di atas panggung.

Makeup yang tebal di area mata membuat tatapannya lebih seksi selama penampilannya.

7. Hwasa MAMAMOO

Hwasa MAMAMOO (Soompi)

Hwasa MAMAMOO membunuh setiap pertunjukan dengan dandanannya yang keras dan gelap. Dengan bantuan makeup, dia memancarkan aura yang kuat yang membuatnya tampak tidak bisa didekati.

Namun, dia bisa menjelma menjadi gadis ramah bak tetangga sebelah rumah bila tanpa makeup.

Itu dia transformasi idol K-Pop tanpa makeup. Idola mana yang menurutmu mengalami perubahan dahsyat dengan makeup?

Load More