Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Min Young dan Kim Jae Wook (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bakal dapat tontonan menarik nih. Park Min Young dan Kim Jae Wook siap bermain di K-Drama baru.

Dilansir dari Soompi, telah dikonfirmasi bahwa Park Min Young dan Kim Jae Wook akan bermain di drama baru berjudul Her Private Life. Drama ini diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul Noona Fan Dot Com.

Her Private Life berkisah tentang kurator galeri berbakat bernama Sung Duk Mi (Park Min Young), yang merupakan fangirl idol K-Pop. Sementara itu, bosnya Ryan Gold (Kim Jae Wook) adalah sutradara baru yang arogan dan menyamar sebagai penggemar online.

Baca Juga:
El Rumi Kuatkan Ahmad Dhani, Begini Komentar Maia Estianty

Park Min Young dan Kim Jae Wook (Soompi)

Sung Duk Mi menjalani kehidupan ganda sebagai kurator galeri dan ketua dari fansite idolanya. Dia pro dalam kedua aspek kehidupannya. Saking berdedikasinya dia pada idolanya, Duk Mi sampai harus putus dengan beberapa pacar karena dia lebih baik mengikuti semua kegiatan idolanya daripada berkencan.

Ryan adalah direktur baru di galeri tempat Duk Mi bekerja. Pernah menjadi pelukis, Ryan adalah sensasi di dunia seni dari debut hingga pensiun. Sebagai seorang individualis, Ryan mendapati dirinya penasaran untuk mencari tahu tentang kehidupan ganda Duk Mi.

Park Min Young dan Kim Jae Wook (Soompi)

Her Private Life akan tayang di tvN setelah Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na tamat. Touch Your Heart sendiri baru akan memulai episode pertamanya pada (6/2/2019).

So, siapa nih yang sudah nggak sabar nungguin drama Park Min Young setelah What's Wrong With Secretary Kim dan Kim Jae Wook usai The Guest? Sabar ya!

Baca Juga:
Ekspresi Ketakutan Jan Ethes Lihat Andre Taulany Nyamar Jadi Kaesang

Load More