Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penggemar drama Korea siap disuguhi K-Drama berbau noona romance lagi. K-Drama berlatar belakang sejarah ini akan dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung.

Dilansir dari Soompi, pada 7 Februari sebuah sumber dari industri drama menyatakan, ''Cha Eun Woo telah memilih drama baru usai My ID Is Gangnam Beauty di JTBC tahun lalu. Dia akan menjadi pemeran utama di drama bertajuk Rookie Historian Goo Hae Ryun (judul literal) yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis di MBC.''

Sebagai tanggapan, Fantagio Entertainment selaku agensi Cha Eun Woo buka suara. Mereka berkata, ''Cha Eun Woo menerima tawaran untuk Rookie Historian Goo Hae Ryung dan secara positif meninjau tawaran itu saat ini."

Baca Juga:
Baru Sebulan Cerai, Vicky Prasetyo Sudah Mesra dengan Artis Cantik

Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung (Kolase Instagram)

Rookie Historian Goo Hae Ryung akan menceritakan kisah perempuan di abad ke-19 yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini akan mengisahkan perjuangan para karakternya untuk melawan prasangka kuno yang menkotak-kotakkan manusia berdasarkan gender dan status sosial.

Selain itu, kisah hidup para sejarawan perempuan yang magang di istana juga akan diulas di drama ini. Tak lupa juga menyuguhkan romansa yang berkembang antara Pangeran Yi Rim dan sejarawan Goo Hae Ryung.

Di sini Cha Eun Woo akan memainkan peran Pangeran Yi Rim. Sang pangeran menjalani kehidupan ganda sebagai seorang pangeran kesepian yang tidak pernah berkencan dengan siapa pun dan seorang novelis roman populer.

Baca Juga:
Kisah 5 Seleb Bollywood Berjuang Sembuh dari Kanker

Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung (Kolase Instagram)

Shin Se Kyung saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran Goo Hae Ryung. Pada 28 Januari, sebuah sumber dari agensinya mengkonfirmasi bahwa sang aktris sudah menerima tawaran untuk Rookie Historian Goo Hae Ryung dan sedang mempertimbangkannya.

So, siapa nih yang bersemangat lihat akting Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung sebagai sepasang kekasih di drama ini?

Baca Juga:
Enggan Jenguk Anaknya di Penjara, Ini Alasan Ayah Vanessa Angel

Load More