Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
IU dan Yeo Jin Goo (Soompi)

Matamata.com - Penulis K-Drama populer, Hong Sisters siap comeback. Kali ini penulis bersaudara itu menggandeng IU dan Yeo Jin Goo.

Sebelumnya terungkap bahwa IU dan Yeo Jin Goo telah menerima tawaran itu dan sedang meninjaunya. Dilansir Soompi, pada tanggal 6 Maret dipastikan bahwa keduanya sekarang dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea, Hotel del Luna.

IU dan Yeo Jin Goo (Soompi)

Hotel del Luna berkisah tentang hotel misterius di pusat kota Seoul di mana hantu berkeliaran. Hii, serem!

Baca Juga:
Diblok oleh Reino Barack dan Adik Syahrini, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

IU akan memerankan Jang Man Wol, karakter yang pemarah, galak, bimbang, tidak percaya, dan serakah yang dihukum karena kesalahannya. Karakter Yeo Jin Goo, Goo Chan Sung adalah pengusaha hotel elit yang perfeksionis tetapi sebenarnya memiliki hati yang lembut.

Hotel de Luna ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, umumnya dikenal sebagai Hong Sisters. Hong Sisters sendiri sudah menulis banyak drama hits, seperti Master's Sun, You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, dan Hwayugi.

IU dan Yeo Jin Goo (Soompi)


Drama ini akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan dari drama Doctors dan While You Were Sleeping. Hotel del Luna diatur untuk tayang perdana sekitar pertengahan tahun ini di tvN.

Baca Juga:
Digelar Mewah, Persiapan Pernikahan Syahrini Hanya Butuh Waktu Seminggu

Siapa yang udah nggak sabar?

Load More