Linda Rahmadanti | MataMata.com
Konser Seungri Big Bang di Jakarta Dibatalkan (Instagram @seungriseyo)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah nungguin konser Seungri Bigbang di Jakarta? Kalian harus patah hati nih, pasalnya konser yang kalian nanti-nantikan harus dibatalkan.

Pegelaran konser tunggal Seungri Bigbang batal digelar di Jakarta. Hal itu pun diumumkan langsung oleh pihak promotor, One Step Forward dalam surel yang diterima Suara.com.

Seungri BIGBANG (Soompi)

"Karena berbagai keadaan, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 LIVE DI JAKARTA ~ THE SEUNGRI SHOW ~ dibatalkan," tulis One Step Forward pada Kamis (28/2/2019).

Baca Juga:
Kenalan Yuk, 6 Potret Kece Vanya Member Grup KPop Z-Girls dari Indonesia

Pihak promotor juga meminta maaf atas informasi pembatalan konser secara mendadak. Namun, mereka memastikan bakal mengembalikan uang para fans yang sudah terlanjur membeli tiket konser.

"Kami sedang mempersiapkan proses pengembalian uang tiket, dan akan segera mengumumkannya melalui situs web resmi kami. Silakan konfirmasi bukti transfer Anda karena diperlukan untuk refund tiket," kata One Step Forward.

Seungri BIGBANG / Instagram @seungriseyo

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada semua penggemar yang telah membeli tiket dan menantikan konser ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Waduh, 5 Idol Kpop Ini Punya Alergi yang Membahayakan

Seperti diketahui, pembatalan konser terjadi usai Seungri Bigbang terseret kasus penyediaan layanan prostitusi di klubnya, Burning Sun. Kini kasus itu pun masih dalam proses penyidikan aparat kepolisian.

Tidak cuma Indonesia, Seungri Bigbang juga sudah membatalkan pertunjukkannya di Osaka, Jepang. Bahkan dia juga memastikan vakum dari seluruh kegiatannya di industri hiburan selama penyidikan berlangsung.

Konser "The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta" sendiri rencananya diselenggarakan di LiveSpace Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan pada 17 Maret mendatang. Padahal konser ini bakal menjadi penutup tur konser Seungri Bigbang sebelum berangkat wajib militer.

Baca Juga:
5 Idol Kpop yang Sudah Terkenal sebelum Debut Resmi

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Belum Genap Sebulan Debut, 5 Idol Grup Kpop Ini Dapat Penghargaan

Load More