Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoon Shi Yoon (Soompi)

Matamata.com - Yoon Shi Yoon adalah aktor K-Drama kelahiran 26 September 1986. Publik Indonesia mengenalnya pertama kali saat dia membintangi drama Korea populer, Baker King Kim Tak Goo di tahun 2010.

Berkat wajah imut dan bakat menghiburnya yang luar biasa, sangat sulit menjumpai orang yang tidak menyukai Yoon Shi Yoon. Nggak heran sih, karena Yoon Shi Yoon memang sebagus itu.

Dilansir dari Soompi, Ini 5 hal yang bikin kamu jatuh cinta dengan Yoon Shi Yoon.

Baca Juga:
Adipati Dolken Diserang Fans Baper Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

1. Suka Baca

Yoon Shi Yoon (Soompi)

Bukan rahasia lagi bahwa Yoon Shi Yoon suka membaca. Dia pernah bilang dalam berbagai wawancara kalau dia sudah menyukai buku sejak kecil.

Bahkan, lawan mainnya mengatakan Yoon Shi Yoon selalu membawa buku di lokasi syuting. Yakin kamu bisa nolak cowok cerdas yang suka baca?

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Luna Maya, Melaney Ricardo: Cari Teman Baik Makin Susah

2. Sayang Kakek Nenek

Yoon Shi Yoon dibesarkan oleh kakek-neneknya di pedesaan. Dia sering berbicara tentang kakek-neneknya dan betapa baiknya mereka baginya.

Pasti kamu suka cowok penyayang orang tua kan?

Baca Juga:
Diam-diam Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Nagita Slavina, Segini Harganya

3. Serius Soal Cinta

Yoon Shi Yoon (Soompi)

Yoon Shi Yoon adalah tipe lelaki yang mencintai kekasihnya sepenuh hati. Hal ini terungkap saat doi berkisah tentang mantan pacarnya di acara Happy Together.

Waktu itu Yoon Shi Yoon makan sup dengan mantannya di Seoul. Tiba-tiba mantannya bilang kalau dia merindukan sup di Busan.

Tahu apa yang Yoon Shi Yoon lakukan? Dia langsung menyetir jauh-jauh ke Busan untuk membeli sup kesukaan pacarnya itu. Kurang manis apa lagi?

4. Nggak Jaim

Sulit bagi aktris atau aktor untuk tampil konyol di depan TV. Namun tidak begitu dengan Yoon Shi Yoon.

Seringkali Yoon Shi Yoon harus berlaku konyol demi membuat penonton tertawa di acara 2 Days & 1 Night. Dia sama sekali nggak jaim, lho.

5. Aktor Hebat

Jo Jung Suk, Han Ye Ri dan Yoon Shi Yoon (Soompi)

Salah satu hal yang membuat aktor 32 tahun ini begitu meroket adalah kemampuan aktingnya yang luar biasa. Yoon Shi Yoon ini gampang banget nangis, lho.

Coba intip aktingnya sebagai anak kembar, Han Soo Ho dan Han Kang Ho di drama Your Honor, keren banget! Kabar baiknya Yoon Shi Yoon baru saja konfirmasi main di drama baru berjudul Ugeumchi bersama Jo Jung Suk dan Han Ye Ri.

Gimana, kamu udah naksir belum sama Yoon Shi Yoon?

Load More