Gong Yoo dan Park Bo Gum akan main film bareng tentang kloning manusia. (soompi.com)

Matamata.com - Aktor serba bisa Korea Selatan, Park Bo Gum  dipastikan akan beradu akting dalam film yang berjudul Seo Bok. Film ini akan menjadi come back Park Bo Gum dalam empat tahun terakhir sejak film terakhirnya, Chinatown.

Park Bo Gum juga akan pertama kalinya beradu akting dengan aktor ganteng lainnya, yakni Gong Yoo. Seperti yang diketahui sebelumnya, Park Bo Gum baru saja menyelesaikan drama dengan judul Encounter bersama Song Hye Kyo. Sedangkan Gong Yoo sebelumnya telah sukses dengan drama Goblin yang dipasangkan dengan Kim Go Eun.

Film yang akan dimainkan oleh Park Bo Gum dan Gong Yoo ini menceritakan tentang mantan agen intelijen yang melintasi jalur dengan klon manusia pertama.

Baca Juga:
5 Pesona Lee Ha Nee, Pemeran Detektif Wanita di Film Extreme Job

Klon manusia Seo Bok yang akan diperankan oleh Park Bo Gum ini diperebutkan oleh berbagai pasukan. Film ini akan menjadi film pertama Korea Selatan yang fokus membahas tentang kloning manusia. Duh jadi penasaran nggak nih?

Film Seo Bok akan disutradarai oleh Lee Yong Joo, sutradara dari film Korea Selatan terkenal, Architecture 101. Park Bo Gum dan Gong Yoo baru akan memulai shooting pada bulan April 2019.

Duh siapa nih yang nggak sabar buat nungguin film Park Bo Gum dan Gong Yoo dalam satu frame?

Baca Juga:
6 Pesona Brie Larson, Karakter Wanita Pertama dalam Film Captain Marvel

Load More