Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jungkook BTS dan Yeeun CLC (Soompi)

Matamata.com - Kehidupan para idol K-Pop sebelum terkenal selalu mencuri perhatian penggemar. Termasuk ketika diketahui kalau Yook Sungjae BTOB dan Ong Seong Wu Wanna One ternyata teman satu SMA.

Keduanya berada di kelas yang sama di Sekolah Seni Hanlim. Selama penampilannya di MBC "Radio Star," Ong Seong Wu menyebutkan persahabatannya yang unik dengan Yook Sungjae.

Dia menjelaskan bahwa ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya di sekolah menengah, keduanya dapat dengan mudah terikat karena satu hal. Yakni pada nama belakang mereka yang 'aneh'. Lucu, kan?

Baca Juga:
Keluarga Syahrini Liburan ke Gunung Fuji, Netizen Gagal Fokus Sosok Ini

Yook Sungjae BTOB dan Ong Seong Wu Wanna One (Soompi)

Berikut idol K-Pop teman satu SMA dilansir Soompi.

Siapa saja?

1. Yang Yoseob dan Lee Gikwang Highlight

Baca Juga:
Tes DNA Terungkap, Denny Sumargo Bukan Ayah dari Anak DJ Verny?

Yang Yoseob dan Lee Gikwang Highlight (Soompi)

Pasangan idol K-Pop yang layak dijuluki friendship goals ini memang kompak abis. Sama-sama member boyband Highlight, Yang Yoseob dan Lee Gikwang ternyata teman satu SMA.

Mereka ditugaskan di kelas yang sama di tahun terakhir SMA. Saat itu Yang Yoseob dipindahkan ke Ahyeon Industrial Information School di mana Lee Gikwang lebih dulu menjadi siswa di sana.

2. D.O. EXO dan Im Hyunsik BTOB

Baca Juga:
Pemain Beverly Hills 90210, Luke Perry Meninggal Dunia

D.O. EXO dan Im Hyunsik BTOB (Soompi)

Keduanya sama-sama murid Goyang Baekseok High School. D.O. EXO dan Im Hyunsik BTOB bahkan secara aktif mempromosikan klub sekolah mereka yang bernama Heavenly Voice.

Setelah sukses di grup masing-masing, sebuah video saat mereka menyanyikan lagu My Story dari Brown Eyed Soul di SMA menjadi viral. Ini membuktikan bahwa suara mereka sudah keren sejak awal.

3. Oh Hayoung Apink dan Yerin GFRIEND

Oh Hayoung Apink dan Yerin GFRIEND (Soompi)

Semua orang sudah menyadari persahabatan antara Hayoung dan Yerin. Keduanya menjadi teman dekat ketika mereka memasuki School of Performing Arts Seoul sebagai siswa di Departemen Musik Terapan.

Saat dulu Yerin debut, Oh Hayoung menunjukkan dukungannya melalui pesan Twitter yang manis.

4. Jungkook BTS dan Yeeun CLC

Jungkook BTS dan Yeeun CLC (Soompi)

Keduanya adalah siswa di Departemen Musik Terapan di School of Performing Arts School. Jungkook lahir pada tahun 1997 dan satu tahun lebih tua dari Yerin.

Mereka masih berada di kelas yang sama sampai Jungkook masuk sekolah menengah setahun kemudian.

Itu dia idol K-Pop yang ternyata teman SMA. Ada idolamu?

Load More