Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jo Bo Ah dan Park Hae Jin (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea Jo Bo Ah sedang kebanjiran tawaran akting. Usai adu akting dengan Yoo Seung Ho di My Strange Hero, Jo Bo Ah siap kembali ke layar kaca bersama Park Hae Jin.

Pada bulan Februari, Park Hae Jin dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea Secret. Saat itu, Jo Bo Ah belum setuju untuk menjadi lawan mainnya.

Hari ini (5/3/2019), SidusHQ selaku agensi Jo Bo Ah memberikan konfirmasinya.

Baca Juga:
Reino Barack Menikah, Sandra Dewi Kenang Pernikahan Bak Princess Cinderella

Secret berkisah tentang orang-orang realistis yang menyembunyikan bekas luka dari masa lalu mereka. Bekas luka mereka perlahan mulai pulih saat mereka menemukan makna sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar untuk mencintai diri mereka sendiri dan orang lain.

Jo Bo Ah dan Park Hae Jin (Soompi)

Jo Bo Ah akan memerankan Jung Young Jae, residen bedah di rumah sakit universitas ternama di Korea. Karakternya dikisahkan sangat percaya diri, penuh hasrat dan antusiasme untuk semua yang dia lakukan.

Sementara itu, Park Hae Jin akan berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang anggota tim penyelamat khusus panggilan telepon darurat 119. Meski tampaknya dia perfeksionis dalam segala hal, tetapi dia kehilangan memori masa kecilnya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Bukan Ayah Anak DJ Verny, Dita Soedarjo: Saya Tahu Dia Baik

Jo Bo Ah dan Park Hae Jin (Soompi)

Secret akan tayang perdana pada paruh kedua 2019.

Ada yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
Keluarga Syahrini Liburan ke Gunung Fuji, Netizen Gagal Fokus Sosok Ini

Load More