Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kang Daniel Wanna One. (Instagram)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi jika selebriti Korea memiliki sedikit akses untuk mengurus kebutuhan pribadinya, termasuk mengelola media sosial atas namanya sendiri. Hal ini juga terjadi pada member grup K-Pop Wanna One Kang Daniel.

Dilansir dari akun fan cafe miliknya, Kang Daniel Wanna One mengatakan jika dirinya sedang berselisih dengan pihak agensi dan sedang mempertahankan hak untuk mengelola akun media sosial miliknya sendiri.

Kang Daniel mengatakan jika dirinya ingin memiliki akun media sosial sendiri tapi hal itu ditolak oleh agensi.

Baca Juga:
Bahagianya Ahmad Dhani Saat Mulan Jameela Hadir di Persidangan

Segala sesuatu yang berhubungan dengan media sosial Kang Daniel harus di bawah pengawasan ketat agensi yang menaunginya.

Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)

Dalam curhatan itu juga, Kang Daniel meminta maaf pada penggemarnya jika sudah membuat heboh sebulan belakangan ini karena pemberitaan tentang dirinya.

Pada waktu yang sama, agensi yang menaungi Kang Daniel juga memberikan informasi jika Kang Daniel tidak membatalkan kontrak eksklusif dengan pihak LM Entertainment.

Baca Juga:
Lulus dari Cherrybelle, Wajah Gigi dan Cherly Juno Makin Mirip

Menurut mereka, Kang Daniel hanya mengubah beberapa poin dalam kontraknya, termasuk mengenai pengelolaan media sosial.

Sebelumnya, Kang Daniel sudah memiliki akun Instagram sendiri bernama @thisisdaniel_k dan telah memiliki lebih dari 2,7 juta followers.

Akun baru Kang Daniel. (Instagram/@daniel.k.here)

Belakangan, Kang daniel sudah memiliki akun baru bernama @daniel.k.here yang yang langsung diserbu lebih dari 40 ribu followers meskipun baru mengunggah 3 foto anyar. Kalian sudah follow akun baru Kang Daniel?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More