Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoofcll)

Matamata.com - Para artis Korea memang dikaruniai wajah yang cantik dan tampan. Meskipun begitu sangat jarang bagi mereka untuk bersikap narsis, kecuali Jin BTS dan 7 seleb Korea di bawah ini.

Yup, mencintai dan menerima diri sendiri adalah bagian penting dari pesan lagu-lagu BTS, dan tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari Jin! Ketampanannya telah diakui oleh banyak penggemar di seluruh dunia, tetapi Jin tahu bahwa pendapat paling penting dalam hal mencintai diri sendiri adalah, yah, dirimu sendiri.

Dia kerap memuji dirinya sendiri sebagai 'worldwide handsome' atau tertampan di dunia. Ucapannya ini kadang-kadang mungkin mempermalukan sesama anggota, tetapi penggemar tahu bahwa ini adalah bagian dari pesona Jin!

Baca Juga:
Pangku Anak Kecil, Lucinta Luna Ngarep Dinikahi Sang Pacar?

Jin BTS Ultah (Instagram/@bts.bighitofficial)

Selain Jin BTS, ini deretan seleb Korea narsis bersi Soompi. Yuk cekidot!

1. Joy Red Velvet

Joy Red Velvet. (Instagram/@joy.redvelvet)

Joy tahu bahwa dia cantik dan tidak segan mengakuinya. Dalam acara We Got Married di MBC, dia menonton video debutnya dan berkata, "Orang-orang mengatakan bahwa aku sesegar jus buah saat itu. Ketika saya tersenyum, itu segar dan manis seperti jus. "

Baca Juga:
Selain Happy Salma, 4 Artis Ini Turut Merayakan Nyepi

Setelah mendapat julukan 'sexy dynamite' dari para penggemar, ia bangga akan hal itu dan merujuk nama julukan itu untuk acara variety show Pajama Friends. Iya deh, Joy!

2. Jung Woo Sung

Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)

Jung Woo Sung adalah aktor veteran yang dikenal karena bakatnya sama baiknya dengan ketampanannya. Nggak heran dia sering muncul di daftar tipe ideal para wanita.

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Yuanita Christiani dan Sandra Dewi, Kompak Abis!

Dalam sebuah wawancara, dia ditanya tentang daya tariknya. ''Ini mengasyikkan. Selalu ada sesuatu yang baru untuk dilihat. Menjadi tampan adalah yang terbaik,'' katanya pede.

3. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho (Instagram/@yooseunghoactor)


Tidak dapat disangkal bahwa aktor cilik ini tumbuh menjadi pria tampan terkemuka. Tampaknya Yoo Seung Ho sangat menyadari pesonanya sendiri.

Ketika ditanya dalam sebuah konferensi pers, apa pendapatnya tentang popularitasnya sendiri. Dia berkata, ''Mungkin karena saya terlihat seperti terbuat dari grafika komputer?''


4. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun (Soompi)


Diakui oleh banyak orang sebagai salah satu aktris paling cantik di Korea Selatan, Jun Ji Hyun pernah ditanya seperti apa jadinya jika dia berada di grup wanita.

Aktris itu kemudian menunjukkan kepercayaan diri dengan menjawab, "Jika aku berada di grup perempuan, aku akan menjadi pusatnya."

Dalam wawancara lain, dia berkata, ''Saya sedang menonton film [di mana saya berada] dan ketika saya muncul di layar, itu benar-benar menarik. Setiap kali saya pikir filmnya semakin membosankan, saya akan muncul lagi. Saya suka ketika saya muncul di layar.''

5. Seolhyun AOA

Seolhyun AOA (Soompi)

Kecantikan Seolhyun menjadikannya seorang idol, aktris dan model komersial yang paling digandrungi. Terlepas dari pujian terus menerus dari orang-orang di sekitarnya, Seolhyun tahu bahwa kepercayaan diri yang paling penting.

Selama video di belakang layar di mana Seolhyun sedang menunggu rambutnya ditata, staf produksi berkomentar bahwa video itu tidak memiliki konten yang sangat menarik. Seolhyun kemudian menjawab, "Tapi bukankah wajah saya menarik?"

6. Chanyeol EXO

Chanyeol EXO (Soompi)

Chanyeol telah lama dikenal karena ketampanannya, yakni dari masa pelatihannya di SM Entertainment hingga saat ia membintangi video musik Girls 'Generation. Namun, Chanyeol pernah bilang kalau dia sudah tampan sejak sekolah.

Dalam sebuah siaran TV, Chanyeol menceritakan bahwa setiap kali ia pergi makan siang bersama para juniornya di sekolah, ia tidak pernah terburu-buru. Dia akan berjalan pelan-pelan sembari melirik sekitar agar semua orang di ruangan bisa menikmati pesonanya.

7. Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoo.official)

Ketampanan Cha Eun Woo telah membuatnya dibandingkan dengan banyak karakter webtoon. Hal ini membuatnya menjadi pemeran utama pria di drama My ID Is Gangnam Beauty.

Pada sebuah acara radio dengan ASTRO, ia dan Moonbin ditanya apakah mereka pernah bosan disebut tampan.

Moonbin berkata, "Aku suka, tapi Eun Woo mungkin bosan."

Namun, Cha Eun Woo menjawab, "Tidak, aku merasa bangga setiap kali aku mendengarnya.''

So, siapa Idol K-Pop narsis favoritmu?

Load More