Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seungri BIGBANG (Soompi)

Matamata.com - Seungri BIGBANG baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus layanan prostitusi pada (10/3/2019). Setelah kontroversi tersebut, Seungri BIGBANG pun mengumumkan pensiun dari dunia entertainment.

Hal ini diumumkan sendiri oleh Seungri lewat akun Instagram pribadinya, @seungriseyo pada 11 Maret 2019. Berikut pernyataan Seungri.

Seungri BIGBANG pensiun dari dunia hiburan (Instagram/@seungriseyo)

''Ini Seungri.

Baca Juga:
Ketika Reino Barack Jadi Tukang Foto Syahrini, Ekspresinya Disorot

Pada titik ini, saya pikir akan lebih baik jika saya pensiun dari industri hiburan. Saya memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan gangguan sosial terlalu besar. Mengenai masalah yang sedang diselidiki, saya berjanji akan mau diperiksa dan mengungkapkan semua kecurigaan.

Menerima kritik dan kebencian dari masyarakat selama satu setengah bulan terakhir dan dengan situasi semua agen investigasi di negara ini yang sedang menyelidiki saya, saya bahkan dipojokkan sebagai pengkhianat bangsa. Saya pribadi tidak mau membahayakan orang-orang di sekitar saya hanya untuk menyelamatkan diri saya sendiri.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar di dalam dan di luar Korea yang telah memberi saya banyak cinta selama 10 tahun terakhir, dan saya pikir ini adalah saat di mana saya harus berhenti untuk melindungi kehormatan YG dan BIGBANG.

Baca Juga:
Mirip Banget, Rina Nose Parodikan Jadi Syahrini Jelaskan Pernikahan

Sekali lagi, saya minta maaf dan meminta maaf sekali lagi.

Saya berterima kasih kepada semua orang sampai sekarang,'' tulis Seungri.

Seungri BIGBANG (Instagram/@seungriseyo)

Menyusul berita Seungri yang mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan, YG Entertainment mengungkapkan bahwa itu adalah keputusan yang dibuat oleh Seungri sendiri.

Baca Juga:
Mengagumkan, Intip 5 Potret Aksi Sheryl Sheinafia di Atas Panggung

Dilansir dari Soompi, sumber dari YG Entertainment mengungkapkan, "Pengumuman pensiun Seungri bukan keputusan yang dibuat setelah berkonsultasi dengan YG, tetapi keputusan yang dibuat sendiri. Dia bahkan lebih tertekan karena insiden ini terjadi tepat sebelum wajib militernya.''

Sumber itu juga mengatakan, ''Sejujurnya, tidak ada rincian pasti telah diungkapkan tentang Seungri selama satu setengah bulan terakhir penyelidikan polisi. Seungri merasa lebih bersalah karena menyebabkan kerusakan pada orang-orang di sekitarnya. ''

Seungri BIGBANG (Soompi)

Seungri BIGBANG sendiri memang tengah terbelit masalah hukum. Dia dituduh memberikan layanan prostitusi kepada investor asing, hingga berbagi rekaman dan foto yang diambil secara ilegal lewat chat dengan rekan-rekannya.

Mari tunggu kabar selanjutnya.

 

Load More