Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Bo Gum (Soompi)

Matamata.com - Punya wajah tampan, bakat akting dan suara bagus adalah anugerah untuk selebritis Korea. That's why Park Bo Gum dan 4 aktor Korea di bawah ini bisa disebut multitalenta.

Tidak heran mengapa para penggemar berharap kelak Park Bo Gum akan berduet dengan teman dekatnya V BTS. Pasalnya Park Bo Gum juga memiliki suara merdu, selain akting yang mumpuni.

Sudah merilis video musiknya sendiri bertajuk Let's go see the stars, Park Bo Gum sukses menghibur penggemar lewat olah vokalnya. Dalam reality show Hyori’s Homestay di JTBC, ia membuat hati para penonton melebur dengan suaranya yang pelan dan mantap saat menyanyikan lagu Lee Eun Mi berjudul I Have a Lover.

Baca Juga:
Duh, 3 Artis K-Pop Ini Dikaitkan dengan Skandal Seungri BIGBANG

Park Bo Gum (Soompi)

Siapa lagi aktor Korea bersuara emas selain Park Bo Gum? Ini dia daftarnya dilansir dari Soompi.

1. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun (instagram/@soohyun_k21688)


Aktor lain yang juga terkenal memiliki suara merdu adalah Kim Soo Hyun. Lewat drama Dream High, dia memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan suaranya yang indah.

Baca Juga:
Nggak Sengaja Nyeletuk, 7 Idol K-Pop Ini Bikin Produk Terjual Habis

Kim Soo Hyun juga beberapa kali menyumbang suara untuk iklan dan OST drama yang dibintanginya. OST drama The Moon Embracing the Sun dan My Love From the Star adalah bukti kalau suara Kim Soo Hyun sebagus akting dan wajahnya.

2. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul (Instagram/@galpos3)

Kang Ha Neul adalah aktor bersuara emas yang sekarang sedang wamil. Bahkan saat bertugas di militer, Kang Ha Neul terus memamerkan keterampilan akting dan nyanyiannya dengan ikut serta dalam musikal militer "Akademi Militer Shinheung."

Baca Juga:
Terlihat Macho, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Penakut

Melalui sebuah episode di variety show Running Man, Kang Ha Neul pernah menunjukkan vokalnya yang kuat dengan menyanyikan lagu Footsteps. Luar biasa!

3. Shin Sung Rok

Shin Sung Rok (Soompi)

Semua setuju kalau Shin Sung Rok membuat banyak hati berdebar dengan adegan serenadingnya di The Last Empress. Itu adalah saat adegan lamaran yang diakhiri dengan ciuman. Manis!


4. Kim Min Gyu

Kim Min Gyu (Soompi)

Aktor Kim Min Gyu baru-baru ini membintangi drama web komedi romantis, Have a Nice Dessert! dengan Kim Hyang Gi. Dia membuat jantung wanita berdebar dengan tingginya yang proporsional, lesung pipi dan tatapan manisnya.

Dia tidak hanya menyanyikan OST untuk Have a Nice Dessert!, tetapi dia juga mengejutkan penonton dengan suaranya yang indah di acara I Can See Your Voice. Saat itu dia menyanyikan lagu Lee Seok Hoon bertajuk 10 reasons to love you.

Siapa aktor Korea bersuara emas idolamu?

Load More