Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shin Min Ah dan Lee Jung Jae (Kolase Soompi/Allkpop)

Matamata.com - Siapa nih yang udah kangen parah sama kekasih Kim Woo Bin, Shin Min Ah? Yup, si aktris bakal comeback drama Korea baru dengan Lee Jung Jae.

Dilansir Soompi pada 18 Maret, tim produksi drama JTBC bertajuk Advisor mengungkapkan bahwa Shin Min Ah dikonfirmasi untuk peran utama wanita. Sebelumnya diumumkan bahwa Lee Jung Jae sedang dalam pembicaraan untuk peran utama laki-laki, dan aktor tersebut telah mengkonfirmasi.

Lee Jung Jae dan Shin Min Ah (Soompi)

Advisor menceritakan kisah politisi hebat. Dia berdiri di belakang sorotan saat mengarungi dunia politik yang berbahaya.

Baca Juga:
Nggak Sengaja Nyeletuk, 7 Idol K-Pop Ini Bikin Produk Terjual Habis

Lee Jung Jae berperan sebagai Jang Tae Joon, penasihat super yang sedang dalam usaha untuk memiliki kekuatan paling besar di negara ini. Shin Min Ah akan mengambil peran Kang Sun Young, seorang politisi perempuan yang berusaha mendobrak dunia politik yang biasanya didominasi kaum pria.

Kang Sun Young dulunya adalah seorang pengacara yang berbakat dengan pengalaman menyelenggarakan program TV yang membahas peristiwa terkini. Kariernya lalu melejit menjadi anggota komite yang baru terpilih dari partai politiknya.

Shin Min Ah dan Lee Jung Jae (Kolase Soompi/Allkpop)

Ini merupakan pertama kalinya Shin Min Ah kembali ke layar kaca sejak Tomorrow With You tahun 2017 lalu. Penggemar tentu penasaran dengan akting kekasih Kim Woo Bin ini.

Baca Juga:
5 Gaya Shin Min Ah yang Super Duper Kece

''Dengan aktris Shin Min Ah mengkonfirmasikan penampilannya di Advisor, ia melengkapi lineup terbaik dengan Lee Jung Jae. Shin Min Ah yang memiliki citra indah dan hangat, berencana untuk menampilkan sisi lain yang penuh semangat dan percaya diri untuk berlari menuju tujuannya tanpa ragu-ragu,'' kata tim produksi.

Shin Min Ah dan Lee Jung Jae (Kolase Soompi/Allkpop)

Ditulis oleh Lee Dae Il dari drama OCN Life On Mars dan disutradarai oleh Kwak Jung Hwan dari Miss Hammurabi, Advisor tentu layak dinanti. Drama ini dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada bulan Mei.

Siapa yang udah nggak sabar dengan comeback Shin Min Ah?

Baca Juga:
Rayakan Tahun Baru, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Melipir ke Australia

Load More