Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suho dan Sehun EXO (Soompi)

Matamata.com - Kebanyakan boyband K-Pop tinggal di satu asrama. Makanya nggak heran kalau beberapa di antara mereka terpilih sebagai teman sekamar. Seperti Jin dan Suga BTS nih.

Dilansir Soompi, Jin dan Suga BTS terpilih sebagai teman sekamar paling ikonik di dunia K-Pop. Percaya atau tidak mereka tahu lebih banyak tentang satu sama lain daripada yang bisa kita bayangkan.

Yuk intip sama-sama keseruan teman sekamar paling ikonik di K-Pop grup ini.

Baca Juga:
Seksi Abis, Kenalin 5 Dancer Boyband K-Pop Terbaik

1. Jin dan Suga BTS

Jin dan Suga BTS (Soompi)

Jin dan Suga BTS memang sama-sama seru dan jahil. Keduanya tidak terpisahkan.

Dalam berbagai kesempatan, mereka mengaku kalau mereka adalah teman sekamar yang sempurna untuk satu sama lain. ARMY tahu bagaimana dua anggota tertua BTS ini saling memahami dengan sangat baik.

Baca Juga:
Bak K-Drama, 3 Idol K-Pop Ini Punya Masa Lalu Memilukan

2. Suho dan Sehun EXO

Suho dan Sehun EXO (Soompi)

Sehun mungkin sudah pindah, tetapi pasangan leader dan maknae EXO ini akan tetap menjadi teman sekamar legendaris. Pasalnya, mereka sudah berbagi banyak kenangan bersama.

Meskipun Sehun banyak mengeluh tentang Suho yang berantakan dan tidak suka bersih-bersih, ikatan mereka tetap kuat bahkan setelah perpisahan. Manisnya!

Baca Juga:
Nggak Sengaja Nyeletuk, 7 Idol K-Pop Ini Bikin Produk Terjual Habis

3. Ravi dan Hyuk VIXX

Ravi dan Hyuk VIXX (Facebook)

Ikatan antara kedua idol K-Pop ini juga luar biasa. Ketika anggota VIXX pindah ke asrama baru dan semua member punya kamar sendiri, Ravi dan Hyuk masih memutuskan untuk tetap bersama.

Kombinasi mereka benar-benar luar biasa di mana si maknae Hyuk dapat tidur meski Ravi mendengkur, sementara Ravi tidak merasa terintimidasi dengan kepopuleran Hyuk. Sangat menyenangkan melihat mereka bahagia bersama sepanjang waktu!


4. BamBam dan Yugyeom GOT7

BamBam dan Yugyeom GOT7 (Twitter)

BamBam dan Yugyeom berbagi kamar sampai BamBam pindah, tetapi kekompakan mereka masih mampu membuat penggemar iri. Mereka seolah tak pernah bosan saat bersama seharian di asrama, begitu juga saat mereka hangout bareng di luar. Keren!

5. Wonwoo dan S.Coups SEVENTEEN

Wonwoo dan S.Coups SEVENTEEN (Twitter)

Anggota SEVENTEEN pindah ke asrama baru tahun lalu, otomatis teman sekamar mereka berubah juga. Sang leader S.Coups dipasangkan dengan Wonwoo, dan keduanya menjadi teman sekamar paling ikonik dalam waktu singkat.

Salah satu member bilang kalau kekompakan S.Coups dan Wonwoo adalah hiburan di saat lelah. Menyenangkan ya?

6. Jaehyun dan Haechan NCT

Jaehyun dan Haechan NCT (Twitter)

Jaehyun dan Haechan juga pernah berbagi kamar bersama. Bisa dibilang hampir semua fakta tentang Haechan, Jaehyun tahu. Jadi penasaran!

 

Load More