Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Miracle in Cell No 7 (Soompi)

Matamata.com - Miracle in Cell No 7 yang dibintangi Park Shin Hye dan Ryu Seung Ryong akan dibuat versi Indonesia oleh Falcon Pictures. Film Korea besutan sutradara Lee Hwan Kyung ini menempati peringkat tiga sebagai film terlaris sepanjang masa di Korea.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh produser Falcon Pictures, Frederica. Menurutnya, pihaknya sangat beruntung mendapat izin untuk mendaur ulang film yang dirilis pada 2013 itu.

"Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa meremake film Miracle In Cell No 7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua," kata Frederica, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
6 Teman Sekamar Paling Ikonik di Dunia K-Pop, Sama-Sama Jail

Poster film Miracle in Cell No.7

Film Miracle in Cell No 7 ini dengan cepat meraih kesuksesan sejak tayang di bioskop pada Januari 2013 lalu. Film yang dibintangi Ryu Seung-ryong, Kal So-won, dan Park Shin-hye itu berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$ 81,8 juta.

Film Miracle in Cell No 7 bergenre drama komedi yang dibalut kisah melodramatis tentang seorang laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan.

Miracle in Cell No 7 (Soompi)

Di dalam penjara, dia bergabung dalam satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal asli dan kemudian menjalin pertemanan. Para kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke dalam penjara.

Baca Juga:
Seksi Abis, Kenalin 5 Dancer Boyband K-Pop Terbaik

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More