Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hwang Minhyun NU'EST (Instagram/@optimushwang)

Matamata.com - Pernahkah kamu bermimpi bertemu idol K-Pop saat hendak vakansi ke suatu tempat? Itu bukan hal yang nggak mungkin lho, karena Nylon Korea, sebuah majalah mode baru saja merilis daftar idol K-Pop doyan traveling.

Dilansir dari Koreaboo, para seleb Korea ini terlihat sering bepergian ke seluruh dunia dan mengambil beberapa gambar yang menakjubkan di tempat-tempat paling spektakuler. Meskipun kemungkinannya kecil, selalu ada harapan kamu bisa bertemu mereka saat liburan.

Yuk intip daftarnya!

Baca Juga:
6 Teman Sekamar Paling Ikonik di Dunia K-Pop, Sama-Sama Jail

1. V BTS

J-Hope dan V BTS (Twitter/@BTS_twt)

Meskipun V tidak memiliki akun Instagram atau Twitter sendiri, ia sering memanjakan para penggemar dengan banyak potret dari perjalanan yang ia lakukan. Biasanya tempat wisata terkenal atau pemandangan alam.

Dikombinasikan dengan visual V yang memukau dan foto perjalanannya yang indah, cukup untuk membuat jantung orang berdebar. Siapa pun yang bertemu V saat traveling pasti beruntung.

Baca Juga:
Seksi Abis, Kenalin 5 Dancer Boyband K-Pop Terbaik

2. Suho EXO

Suho EXO (Instagram/@kimjuncotton)


Suho mungkin bukan anggota EXO pertama yang membuat akun Instagram, tetapi sejak dulu dia tak pernah mengecewakan penggemar dengan foto-foto indahnya. Suho akan membawa EXO-L ke area yang paling menarik.

Jika kamu tidak pernah berpikir bahwa dinding yang dicat secara acak itu indah, maka jelas kamu tidak pernah melihat foto dinding Suho! Pokoknya kalau ketemu Suho saat vakansi, pasti meleleh.

Baca Juga:
Bak K-Drama, 3 Idol K-Pop Ini Punya Masa Lalu Memilukan

3. Hwang Minhyun NU'EST

Hwang Minhyun NU'EST (Instagram/@optimushwang)

Visual Hwang Minhyun ditambah pemandangan yang menakjubkan? Dijamin lumer hati penggemar!

Halaman Instagram Minhyun memang penuh dengan foto-foto yang sangat indah dari momen liburan dan kehidupan sehari-harinya, yang semuanya memiliki estetika tertentu yang sangat menyejukkan mata. Mungkin kecil kemungkinan bertemu dengannya saat vakansi, tetapi akan sangat luar biasa bila itu terjadi.

4. Woojin Stray Kids

Woojin Stray Kids (Instagram/@realstraykids)

Sementara Woojin belum membuka akun Instagram atau Twitter-nya sendiri, foto-foto perjalanannya pernah diposting di halaman resmi Stray Kids.

Coba deh luangkan waktu sejenak untuk mengagumi foto-foto liburannya! Dijamin gatal untuk langsung bepergian ke sana.

5. Junhoe iKON

Junhoe iKON (Instagram/@juneeeeeeya)

Gunung, kota, atau sekadar bangku acak di taman, Junhoe pasti membawamu dalam perjalanan ke tempat-tempat yang paling indah dan tak terduga. Ketampanannya membuat tempat-tempat liburan itu semakin indah untuk bikin auto traveling.

Siapa Idol K-Pop doyan vakansi favoritmu?

Load More