Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Song Joong Ki

Matamata.com - Kelakuan netizen zaman now memang ada-ada saja. Tingkat kreativitas mereka kadang melebihi batas imajinasi orang hingga sukses bikin ngakak, seperti editan foto artis Korea di bawah ini.

Akun Instagram bernama @kpop_kkamjagiya membagikan meme artis Korea yang sedang mingkem tapi diedit nyengir kuda.

Foto yang dibagikan lengkap dengian versi sebelum dan sesudah itu sukses bikin netizen ngakak. Bagaimana tidak, Lee Jong Suk yang tadinya pasang muka cool jadi terlihat nyengir dengan deretan gigi yang tertata rapi.

Baca Juga:
Wow! 4 Idol Kpop Bernama Jisoo Ini Punya Kecantikan Khas Masing-masing

Lee Jong Suk. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

Mau tahu artis lainnya yang diedit nyengir juga? Yuk, simak di bawah ini.

Lee Min Ho

Mantan pacar Bae Suzy ini memang ganteng maksimal, apalagi kalau lagi akting serius.

Baca Juga:
Super Cool! 6 Idol Kpop Pria dengan Postur Tubuh Lebih Tinggi dari Aslinya

Sayangnya ekspektasi kita langsung runtuh gara-gara meme di bawah ini. Netizen auto ngakak lihat Minho nyengir kuda kayak gitu.

Lee Min Ho. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

Park Bo Gum

Park Bo Gum ini terkenal dengan wajah manly dan cool. Melihat aksinya dalam drama, kita pasti berharap dia memberikan tampilan cool ketika pemotretan.

Baca Juga:
Kenalan Yuk, 6 Potret Kece Vanya Member Grup KPop Z-Girls dari Indonesia

Apalah daya, kreativitas netizen menghancurkan segalanya. Foto Park Bo Gum yang lagi pose cool diedit nyengir sama netizen. Btw, lucu sih, jadi terlihat humble gitu.

Park Bo Gum. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

Song Joong Ki

Oppa yang satu ini juga nggak lepas dari tangan kreatif netizen, lho. Foto suami Song Hye Kyo yang sedang mingkem diedit jadi nyengir. Hasilnya bisa diduga, editan itu nggak mengurangi kadar ganteng Joong Ki sedikit pun.

Song Joong Ki. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

Yoo Seung Ho

Aktor yang mulai debut sejak kecil ini sudah beranjak dewasa. Yoo Seung Ho nggak lagi dikenal sebagai bintang cilik tapi aktor ganteng yang memiliki banyak penggemar.

Sayangnya, netizen nggak melepaskan pesona Seung Ho begitu saja. mereka juga mengedit fotonya dengan senyum nyengir. Bukannya terlihat aneh, Yoo Seung Ho malah terlihat charming.

Yoo Seung Hoo. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

Park Hyung Sik

Aktor ganteng yang satu ini juga jadi korban keisengan netizen. Fotonya yang sedang pose cool diubah jadi nyengir kuda. Seperti Song Joong Ki, editan ini juga bikin wajah Hyung Sik tetap ganteng.

Park Hyung Sik. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

Jisoo

Kamu pasti ngakak lihat editan di wajah Jisoo dalam foto di bawah ini. Awalnya Jisoo pasang ekspresi cool, setelah diedit malah jadi nyengir kuda.

Salut banget sama yang ngedit, skill tingkat dewa banget ini. Hasilnya halus.

Jisoo. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

Nam Joo Hyuk

Penasaran gimana jadinya Nam Joo Hyuk kalau senyum sempurna? Fiks, rasa ingin tahu kamu bakal terobati setelah lihat foto di bawah ini. Artis korea satu ini jadi terlihat murah senyum, ya?

Nam Joo Hyuk. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More