Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Minho SHINee (Soompi)

Matamata.com - Minho SHINee wamil hari ini (15/4/2019). Minho SHINee adalah member SHINee ketiga yang wamil mengikuti Onew SHINee dan Key SHINee. Dirinya akan bertugas di Korps Marinir. 

Diketahui pada 14 April kemarin, akun Twitter resmi SHINee, @SHINee, mengunggah video ketika rambutnya dipangkas ala tentara. Selain itu, Minho juga menggunggah surat yang ia tulis untuk para penggemarnya menjelang pendaftaran militernya yang akan datang.

Minho SHINee bersama Boy William di red carpet ITA 2017, Rabu malam (20/9/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]

Suratnya berbunyi sebagai berikut:

Baca Juga:
5 Momen Jonghyun SHINee Bikin Shawol Tersenyum

"Halo semuanya ~ ini SHINee, Minho !!
Sepertinya sudah lama sejak saya menuliskan perasaan saya. Semua orang tahu, kan? Saya akan mendaftar di militer pada 15 April. Saya akan terpisah sebentar dari semua orang untuk waktu yang singkat jika singkat, dan lama jika lama.

Setelah debut pada 25 Mei 2008, waktu berlalu dengan cepat, dan saya sangat senang dan senang telah menghabiskannya dengan semua orang. Inilah saat-saat yang tidak akan bisa saya lupakan.

Banyak hal yang dapat saya rasakan dan semua hal yang dapat saya tumbuhkan adalah berkat minat dan dukungan Anda. Ketika saya meluangkan waktu untuk melihat ke belakang, saya jujur tidak bisa membayangkan bahwa saya, yang kurang dalam banyak hal untuk waktu yang lama, akan menerima dukungan dan cinta yang kuat yaitu SHINee World (fanclub SHINee). Itu adalah penghiburan hangat dan bantuan besar bagi saya, yang hanya berpikir untuk berlari dan bekerja keras, dan bergerak maju. Terima kasih sekali lagi.

Baca Juga:
MV Solo Perdana Onew SHINee 'Blue' Rilis, Sentimental Banget!

Fakta bahwa ada seseorang di sampingku adalah sumber kebahagiaan besar bagiku, dan aku pikir aku akan sangat merindukan SHINee World, karena telah membantuku, yang selalu sangat memandang ke depan, melihat ke belakang dan menjadi lembut dan fleksibel, bukannya selalu jadi kaku. Saya menyesal tidak bisa mendekati Anda lebih sering dan mengekspresikan diri saya lebih banyak. Saya benar-benar minta maaf .. ^^ Tapi Anda tahu saya bersyukur dan saya mencintaimu, bukan ??? Saya akan mengingat dukungan yang semua orang berikan kepada saya dan kembali dengan aman.

Saya akan bekerja keras di militer sehingga saya bisa kembali untuk memberi semua orang energi positif dan baik tanpa mengecewakan siapa pun. Terima kasih dan terima kasih lagi. Dan aku mencintaimu!!
Kalian selalu harapanku.

2019.4.14 Minho SHINee
PS. Semua orang, Anda tahu bahwa saya Choi Minho, bukan? Jangan khawatir !! Kemenangan!!!"

Baca Juga:
Album Shinee 'The Story of Light' EP 1 Rajai Itunes Chart Global

Minho SHINee tulis surat jelang wamil (Twitter)

Postingan surat sebelum Minho SHINee wamil itu pun langsung dibanjiri komentar oleh penggemarnya.

"Kami selalu bersamamu Minho. Kami akan menunggumu kembali, jagalah kesehatan dan tetaplah bahagia. Aku mencintaimu," kata seorang netizen.

"Semoga berhasil. Aku bangga padamu," kata netizen lainnya.

Untuk diketahui, Minho akan mendaftar di pusat pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara pada 15 April.

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More