Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lee Min Ho

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Selatan, Lee Min Ho akhirnya menyelesaikan wajib militer hari ini, Kamis (25/04/2019). Tak heran jika hastag #WelcomeBackLeeMinHo jadi trending.

Kembalinya Lee Min Ho tentu mencuri perhatian banyak orang, salah satunya mengulik kembali siapa saja wanita cantik yang dekat dengan Lee Min Ho.

Dilansir dari Koreaboo, pria 31 tahun ini datang ke Panti Sosial Suseo pagi tadi pukul 09.00 waktu setempat untuk menjalankan tugas hari terakhirnya setelah dua tahun mengabdi.

Baca Juga:
Lee Min Ho Keluar Wamil, Netizen: Suamiku Pulang Lama LDR

Tak heran, jika para penggemar sudah memenuhi sekitar Panti Sosial Suseo sejak pagi. Mereka ingin menunggu kedatangan Lee Min Ho dan memberikan selamat karena sang aktor telah selesai menyelesaikan tugasnya.

Lee Min Ho. (Soompi)

Lee Min Ho yang datang naik mobil hitam langsung menyapa fans dan awak media. Lee Min Ho menghadap fans sejenak dan melambaikan tangannya sebelum kemudian pergi untuk masuk ke dalam kantor.

Walaupun wajahnya tertutup masker, para fans dan awak media masih bisa melihat sorot mata yang ramah dari Lee Min Ho. Lee Min Ho memang tidak lama menyapa fans. Hanya membungkuk, memberi salam, dan melambaikan tangan.

Baca Juga:
Sahabatan, Masa Lalu Lee Min Ho Dibongkar Jung Il Woo

Nah, kali ini kita akan flashback sedikit tentang beberapa wanita cantik yang dekat dengan Lee Min Ho. Tak sedikit wanita yang digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan aktor tampan ini karena pernah bermain dalam satu drama yang sama. Kira-kira siapa saja mereka?

1. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun. (Koreaboo)

Seperti yang kita ketahui bahwa karier Lee Min Ho melejit setelah membintangi drama Boys Before Flowers (BBF). Beradu akting dengan Goo Hye Sun membuatnya menampilkan penampilan sebagai pasangan kekasih yang sempurna.

Baca Juga:
Ketemu Lee Min Ho, Ini 7 Bukti Beby Tsabina KPopers Sejati

Drama yang tayang pada tahun 2008 membuat Lee Min Ho pun melakukan beberapa adegan ciuman dengan Goo Hye Sun. Adegan tersebut sangat disukai oleh para penggemar dan mereka pun sangat merestui jika mereka mempunyai hubungan lebih dari sekadar teman akting saja.

2. Son Ye Jin

Son Ye Jin. (Soompi)

Bermain drama dengan judul Personal Taste bersama Son Ye Jin. Ternyata beradu akting dengan aktris senior tidak membuat Lee Min Ho gugup. Bahkan dirinya pun melakukan beberapa adegan intim dengan Son Ye Jin.

Namun demikian, Lee Min Ho pun menganggap Son Ye Jin sebagai senior dan teman kerja yang selalu solid. Ia pun mengakui telah banyak belajar mengenai akting dari Son Ye Jin.

3. Park Min Young

Park Min Young. (Soompi)

Drama City Hunter membuat Lee Min Ho dan Park Min Young bertemu. Drama yang tayang pada tahun 2011 ini membuat keduanya pun terlibat cinta lokasi. Dikabarkan bahwa Lee Min Ho berpacaran dengan Park Min Young.

Namun sayangnya, hubungan mereka berdua hanya bertahan selama tujuh bulan. Keduanya memutuskan untuk berpisah dengan alasan kesibukan masing-masing.

4. Park Shin Hye

Park Shin Hye. (Soompi)

Menjadi salah satu drama yang terkenal banget, The Heirs mempertemukan Lee Min Ho dan Park Shin Hye sebagai pemeran utama. Kesuksesan drama ini pun digadang-gadang karena chemistry yang terjalin oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye sangat kuat.

Hingga, keduanya pun digosipkan berpacaran. Namun mereka berdua sama-sama kompak membantah rumor tersebut dan menegaskan baha hanya sebatas teman kerja saja.

5. Suzy Bae

Bae Suzy. (Soompi)

Salah satu wanita cantik yang berhasil mencuri hati Lee Min Ho. Padahal Suzy belum pernah beradu akting dengan Lee Min Ho. Namun hal tersebut yang membuat sang aktor memilihnya sebagai seorang kekasih.

Keduanya pun mengumumkan sebagai sepasang kekasih pada awal bulan Februari 2015. Pasangan selebriti Korea ini menjadi salah satu pasangan yang didukung oleh para fansnya.

Sempat dikabarkan bahwa hubungan mereka sangat serius dan akan menjalani pernikahan. Namun sayangnya takdir berkata lain, mereka putus sesaat sebelum Lee Min Ho berangkat wajib militer.

Load More