Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taeyeon SNSD dan Rose BLACKPINK pakai jubah Harry Potter (Kolase Instagram)

Matamata.com - Usai tampil di Festival Musik Coachella 2019, BLACKPINK sempat menikmati liburan singkat di Universal Studio Hollywood. Di situ Rose BLACKPINK terpotret memakai baju Harry Potter

Rose tampil mengenakan baju sekolah sihir Hogwarts. Dia memilih asrama Gryffindor yang terkenal sebagai sarangnya penyihir tangguh dan baik hati.

Sambil membawa tongkat sihir, Rose berpose di depan bangunan mirip Diagon Alley yang ada di film Harry Potter.

Baca Juga:
Konser Solonya Sukses, Taeyeon SNSD Banjir Dukungan Selebritis

Rose BLACKPINK. (Twitter/@eonlineasia)

Tentu saja aksi Rose membuat penggemarnya menjerit heboh karena baik Harry Potter maupun BLACKPINK memiliki penggemar yang tidak sedikit.

Rupanya bukan cuma Rose saja yang ingin bergaya pakai baju bertema Harry Potter. Baru-baru ini, leader SNSD, Taeyeon SNSD juga terlihat memakai baju yang hampir mirip ketika dia berada di Jepang.

Bedanya, jika Rose memilih asrama Gryffindor maka Taeyeon bangga dengan seragam Slytherin.

Baca Juga:
Busyet, YouTuber Korea Ini Mirip Banget sama Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)

Dalam kisah Harry Potter, asrama Slytherin selama ini terkenal dengan penyihir ambisius yang berjiwa pemimpin. Banyak juga yang menyebut Slytherin sebagai sarangnya penyihir licik.

Taeyeon dan Rose sama-sama tampak cantik dengan rambut pirang. Jika Rose memilih untuk menggeraikan rambutnya maka Taeyeon justru mengepang rapi rambutnya dalam jalinan yang rapat.

Keduanya benar-benar tampak cantik bergaya pakai baju Harry Potter. Kalau kalian tim yang mana nih? Rose dalam asrama Gryffindor atau Taeyeon dalam asrama Slytherin?

Baca Juga:
Undang Taeyeon SNSD ke Graduation, Kok yang Datang Malah Begini

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More