Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lee Min Ho

Matamata.com - Kepulangan aktor Korea Selatan Lee Min Ho setelah menjalani wajib militer langsung mencuri perhatian publik dunia. Lee Min Ho sudah resmi menyelesaikan wajib militer pada Kamis (25/04/2019) lalu. Bahkan hastag #WelcomeBackLeeMinHo pun menjadi trending, lho.

Sekarang Lee Min Ho sudah berhasil menjadi seorang aktor yang tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja, namun juga di seluruh penjuru dunia. Pasalnya, aktor 32 tahun ini berhasil memerankan karakter dalam setiap drama yang dibintanginya.

Lee Min Ho telah meninggalkan penggemarnya untuk melaksanakan wajib militer Korea Selatan selama dua tahun terakhir. Di hari terakhir menjalankan tugasnya dan sebagai kemunculan pertamanya di depan media, dia disapa hangat oleh banyak penggemar.

Baca Juga:
5 Artis Cantik di Perjalanan Cinta Lee Min Ho

Ia terlihat mengendarai mobil hitam dengan ramah menyapa seluruh awak media dan fans yang sudah menanti dirinya sejak pagi hari.

Lee Min Ho keluar wamil (Instagram/@kdramanews.id)

Tak hanya menyapa langsung, Lee Min Ho juga sudah mengunggah foto pertamanya melalui Instagram pribadinya. Pada unggahan pertama tersebut, ia mengucapkan terima kasih. Ia memotret anjing kesayangannya dengan bunga-bunga ucapan selamat telah menyelesaikan tugas.

Kemudian, ia juga mengunggah foto selfie dirinya. Ini adalah merupakan foto selfie pertama kali setelah terakhir mengunggah foto dirinya pada Mei 2018.

Baca Juga:
Lee Min Ho Keluar Wamil, Netizen: Suamiku Pulang Lama LDR

Walaupun tidak menuliskan caption sama sekali di dalam foto tersebut, netizen tetap berhasil dibuat heboh. Sampai saat ini, foto selfie Lee Min Ho pulang wamil ini sudah mendapatkan lebih dari dua juta likes.

Foto selfie Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)

Tentu netizen tidak akan tinggal diam begitu saja. Mereka berbondong-bondong membajiri kolom komentar Lee Min Ho, tak terkecuali beberapa artis wanita Indonesia, seperti Audi Marissa dan Marsha Aruan.

Audi Marissa memberikan beberapa emoticon jatuh cinta di kolom komentar foto tersebut. Sedangkan Marsha Aruan menuliskan, ''babe (emot love)'' di situ.

Baca Juga:
Sahabatan, Masa Lalu Lee Min Ho Dibongkar Jung Il Woo

''Nggak sabar nunggu dramanya lagi,'' komentar salah satu netizen.

''He's back!'' komentar netizen lainnya.

Kalau kamu sendiri gimana nih, sebahagia itu kah menyambut kepulangan Lee Min Ho dari wamil?

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More