Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Min Ho dan Ji Chang Wook keluar wamil (Instagram/@kdramanews.id)

Matamata.com - Dua aktor Korea papan atas, Lee Min Ho dan Ji Chang Wook sama-sama baru keluar wamil. Bila Lee Min Ho keluar wamil pada (25/4/2019), Ji Chang Wook pulang wamil dua hari setelahnya pada (27/4/2019).

Kedua aktor kelahiran 1987 ini disambut antusias setelah dua tahun vakum di militer. Banyak fans yang nggak sabar melihat comeback keduanya di layar kaca.

Yuk intip beda gaya Lee Min Ho vs Ji Chang Wook pulang wamil. Keren mana?

Baca Juga:
Bikin Heboh Dunia Maya, Foto Selfie Pertama Lee Min Ho usai Pulang Wamil

1. Outfit Pulang Wamil

Lee Min Ho dan Ji Chang Wook keluar wamil (Instagram/@kdramanews.id)

Saat keluar wamil, Lee Min Ho tampak bugar dengan kaos putih berbalut jas hitam. Celana jeans biru laut membungkus kaki jenjangnya. Rambutnya tampak panjang, dan bukannya cepak seperti aktor pulang wamil pada umumnya.

Berbeda dengan Lee Min Ho, Ji Chang Wook keluar dengan menggunakan seragam militer lengkap. Bila Lee Min Ho menyelesaikan wamil di pelayanan publik, Ji Chang Wook selesai bertugas dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon.

Baca Juga:
5 Artis Cantik di Perjalanan Cinta Lee Min Ho


2. Menyapa Kerumunan Penggemar

Lee Min Ho dan Ji Chang Wook keluar wamil (Instagram/@kdramanews.id)

Sudah pasti banyak yang kangen dengan Lee Min Ho dan Ji Chang Wook. Maklum, mereka adalah aktor papan atas Korea yang selalu menghasilkan proyek yang bagus, dan tak pernah gagal membangun chemistry dengan lawan main.

Sama-sama disambut kerumunan fans saat pulang wamil, keduanya tak lupa melambaikan tangan. Lee Min Ho melambaikan tangan dan tersenyum di balik masker hitamnya, tetapi sayangnya tidak berkomentar soal wamilnya.

Baca Juga:
Lee Min Ho Keluar Wamil, Netizen: Suamiku Pulang Lama LDR

Sementara Ji Chang Wook juga menyapa kerumunan besar penggemar dan wartawan yang berkumpul untuk merayakan kepulangannya. Dia sempat menyampaikan sepatah dua patah kata.

3. Pidato Pulang Wamil

Lee Min Ho dan Ji Chang Wook keluar wamil (Instagram/@kdramanews.id)

Sementara Lee Min Ho hanya tersenyum melambaikan tangan pada fans, Ji Chang Wook sempat berpidato. Dia terutama mengatakan betapa tidak percaya sudah menyelesaikan dinas militer dan betapa kangennya dia kembali ke hadapan penggemar.

Ji Chang Wook sempat menceritakan soal bergabung dengan produksi musik militer Akademi Militer Shinheung. Disanalah dia bertemu dengan sesama artis Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE.

''Melalui musikal, saya akhirnya tampil dengan Kang Ha Neul untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun. Saya juga menjadi dekat dengan Sunggyu INFINITE saat tampil di musikal, serta dengan Onew SHINee, aktor Kim Min Ho, dan aktor musikal Go Eun Sung. Mereka semua sangat membantu saya. Sejujurnya, karena teman-teman itulah aku bisa menghabiskan hidup militerku secara bermakna dan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua.

''Saya merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Waktu wamil saya akhirnya selesai, dan saya akan menyapa kalian lagi dengan hal-hal baik dan bahkan proyek yang lebih baik di masa depan. Tolong nantikan itu. Terima kasih,'' lanjut Ji Chang Wook dilansir dari Soompi.


4. Proyek Comeback Usai Wamil

Lee Min Ho dan Ji Chang Wook keluar wamil (Instagram/@kdramanews.id)

Lee Min Ho terakhir membintangi The Legend of The Blue Sea bersama Jun Ji Hyun. Saat ini dia dengan hati-hati mempertimbangkan proyek comeback-nya.

Sementara, Ji Chang Wook telah menerima beberapa tawaran casting untuk proyek pertamanya setelah kembali dari militer. Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru sutradara Jang Jin, City of Stars, serta komedi romantis mendatang di tvN berjudul Please Melt Me.

Hebohnya sebuah sumber dari agensi Ji Chang Wook juga baru saja menyampaikan berita bagus. Dilansir Soompi, Ji Chang Wook siap mengadakan fan meeting, lho.

''Ji Chang Wook akan mengadakan fan meeting-nya bertajuk Invitation: Late Spring, Early Night pada 19 Mei pukul 6 malam waktu Korea di Blue Square iMarket Hall di Seoul.

''Kami berencana untuk mengundang penggemar, yang telah menunggu lama, ke tempat untuk bercakap-cakap yang menyenangkan dengan Ji Chang Wook. Kami membuat persiapan agar aktor dan penggemar dapat menghabiskan waktu yang berharga dan bermakna bersama, jadi silakan menantikannya,'' lanjut agensi Ji Chang Wook.

Siapa yang udah nggak sabar menunggu comeback Lee Min Ho dan Ji Chang Wook nih?

Load More