Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Matamata.com - Penggemar drama Korea mana suaranya? Aktor Korea, Ji Chang Wook, yang secara resmi keluar dari wajib militer pada tanggal 27 April, telah mengkonfirmasi untuk membintangi komedi romantis tvN mendatang bertajuk Melt Me.

Melt Me berkisah tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Tapi ternyata mereka malah terbangun 20 tahun kemudian dan mendapati diri mereka berada dalam rangkaian kejadian misterius.

Setelah keluar dari pembekuan, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya dari proyek di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius (sekitar 88,7 derajat Fahrenheit) untuk bertahan hidup. Selain mengalami ketertarikan romantis satu sama lain, mereka juga harus berjuang untuk keluar dari situasi sulit.

Baca Juga:
Adu Gaya Lee Min Ho vs Ji Chang Wook Pulang Wamil, Mana Paling Kece?

Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Ji Chang Wook akan berperan sebagai PD variety show bernama Ma Dong Chan. Setiap pertunjukan yang ia ciptakan selalu sukses.

Ma Dong Chan memutuskan untuk secara pribadi berpartisipasi dalam acaranya yang disebut "Frozen Human Project," tetapi alih-alih bangun 24 jam kemudian, dia malah bangun 20 tahun kemudian. Semua orang yang dia kenal telah berusia 20 tahun lebih tua, sementara dia mempertahankan fisik dan masa mudanya yang sempurna dari kondisi beku.

Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Melt Me ditulis oleh Baek Mi Kyung yang menulis Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan Miracle We Met. Drama ini juga akan disutradarai oleh Shin Woo Chul yang mengarahkan Lovers in Paris, Secret Garden, dan A Gentleman's Dignity.

Baca Juga:
Yuk Kepoin 7 Drama Korea Romantis Terbaru di Bulan Mei

Melihat penulis dan sutradaranya, serta ini merupakan drama comeback Ji Chang Wook usai wamil, antisipasi sangat tinggi untuk Melt Me. Melt Me dijadwalkan tayang sekitar paruh kedua tahun 2019.

Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Kira-kira siapa lawan main Ji Chang Wook ya? Tunggu info selanjutnya.

Baca Juga:
5 Drama Korea Bulan April Wajib Tonton!

Load More