Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rain (Soompi)

Matamata.com - Buat yang sudah kangen dengan pesona suami Kim Tae Hee, Rain usai K-Drama Sketch boleh nih merapat. Rain, Lim Ji Yeon dan Kwak Si Yang telah dikonfirmasi untuk drama Korea Senin-Selasa mendatang di MBC bertajuk Welcome 2 Life.

Welcome 2 Life adalah drama fantasi yang berkisah tentang seorang pengacara egois yang membantu orang jahat lolos dari hukum. Suatu hari ia tersedot ke alam semesta paralel dalam sebuah kecelakaan dan mulai menjalani kehidupan yang sama sekali baru sebagai jaksa yang jujur.

Rain akan berperan sebagai pengacara egois Lee Jae Sang. Sebagai pengacara ace dari JK Law Firm, salah satu dari lima firma hukum nasional, ia adalah orang yang bisa melakukan berbagai cara untuk menang. Namun, karena kecelakaan lalu lintas, ia tersedot ke alam semesta paralel dan mulai menjalani kehidupan sebagai jaksa yang jujur.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Kim Tae Hee, Istri Rain yang Hamil Anak kedua

Rain (Instagram/@rain_oppa)

Sementara itu, Lim Ji Yeon akan memerankan mantan pacar Lee Jae Sang, Ra Si On, seorang detektif yang bertindak sebelum dia berpikir. Meskipun Ra Si On memiliki kepribadian yang tangguh, dia juga orang yang hangat dan polos.

Setelah putus dengan Lee Jae Sang 10 tahun yang lalu, hubungan keduanya memburuk. Namun, di alam semesta paralel, dia adalah seorang ibu yang cerdas, energik, dan optimis yang mendukung Lee Jae Sang dengan cinta dan kepercayaan sebagai istrinya.

Chemistry yang sangat berbeda akan ditampilkan oleh Rain dan Lim Ji Yeon dalam satu drama. Lee Jae Sang dan Ra Si On yang digambarkan sebagai mantan di dunia nyata versus pasangan harmonis di alam semesta paralel akan menjadi perbandingan yang menarik untuk dinanti.

Lim Ji Yeon (Instagram/@limjjy2)

Sementara itu Kwak Si Yang akan mengambil peran sebagai Goo Dong Taek, mitra kepercayaan Ra Si On. Sebagai seorang perwira polisi, ia dikenal karena kepribadiannya yang berapi-api, tapi lembut di dalam.

Baca Juga:
Punya Istri Cantik, Ini Alasan Rain Jarang Ngomongin Kim Tae Hee

Dengan lineup bertabur bintang, Welcome 2 Life akan disiarkan menjelang akhir Juli dan akan mulai syuting setelah casting selesai. Tunggu dramanya usai Partners for Justice tamat.

Rain, Lim Ji Yeon dan Kwak Si Yang (Soompi)

Siapa yang nggak sabar dengan comeback Rain?

Baca Juga:
8 Idol K-Pop dengan Masa Training Tersingkat

Load More