Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gong Yoo dan Kang Dong Won (Soompi)

Matamata.com - Biasanya para seleb Korea memang menutup rapat kehidupan pribadi mereka. Makanya banyak yang kaget kalau sepasang artis Korea yang kita kenal ternyata bersaudara. Salah satunya Gong Yoo dan Kang Dong Won.

Kakek Kang Dong Won dan Gong Yoo dikenal sebagai teman masa kecil yang sangat dekat. Anak-anak mereka dijodohkan untuk menikah, dan karena itu keduanya menjadi terhubung oleh pernikahan!

Terungkap bahwa kedua aktor saling mendukung dan cukup dekat. Kebayang nggak kalau kumpul keluarga ada Gong Yoo dan Kang Dong Won? Meleleh deh!

Baca Juga:
Kepoin 5 Grup K-Pop yang Menghuni Apartemen Mewah, Jangan Iri ya!

Gong Yoo dan Kang Dong Won (Soompi)

Siapa lagi selain Gong Yoo dan Kang Dong Won yang bersaudara? Yuk intip daftarnya dilansir dari Koreaboo.

1. Kwon Yool dan Choi Myung Gil

Kwon Yool dan Choi Myung Gil (Kolase Koreaboo dan Allkpop)

Aktris Choi Myung Gil adalah kakak perempuan dari ibu aktor Kwon Yool, menjadikan Kwon Yool keponakannya. Kwon Yool rupanya bermimpi menjadi aktor setelah menonton bibinya di televisi.

Baca Juga:
Ngeri, 7 Idol K-Pop Ini Nyaris Kehilangan Nyawa di Acara TV

Begitu dia debut, dia menyembunyikan hubungan keluarga dengan Choi Myung Gil selama 6 tahun. Dia baru mengungkapkannya kepada publik pada tahun 2013, karena tidak ingin hubungan persaudaraan itu memengaruhi karirnya.

2. Han Hye Jin dan Kim Kang Woo

Han Hye Jin dan Kim Kang Woo (Soompi)

Aktris Han Hye Jin menikah dengan pemain sepak bola Korea, Ki Sung Yueng. Kakak perempuannya, Han Mu Young, menikah dengan aktor Kim Kang Woo, dan kakak perempuannya satu lagi, Han Ga Young menikah dengan koki bintang, Cho Jae Bum.

Baca Juga:
5 Idol K-Pop Pemilik Followers Terbanyak di Instagram, Keren Abis!

Han Hye Jin tampaknya memiliki ikatan keluarga dalam industri hiburan, olahraga, dan kuliner nih. Kim Kang Woo sangat dekat dengan saudara iparnya, Han Hye Jin, dan bahkan memberikan nasihat profesional dalam hal akting. Dia bahkan memimpin pemakaman ayah Han Hye Jin.

3. Lee Jang Woo dan Hwanhee Fly to the Sky

Lee Jang Woo dan Hwanhee Fly to the Sky (Soompi)

Aktor Lee Jang Woo dan Hwanhee Fly to the Sky adalah saudara sepupu. Keduanya telah muncul bersama di acara We Got Married dan The Law of the Jungle. Mereka kelihatan akrab banget, lho.

4. Yuri SNSD dan Vivian Cha

Yuri SNSD dan Vivian Cha (Kolase Twitter dan Allkpop)

Yuri SNSD dan model fashion Korea Selatan Vivian Cha adalah sepupu. Mereka bahkan berpartisipasi dalam pemotretan bersama untuk BARREL. Sama-sama cute ya?

 

Load More