Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Min Ho (Soompi)

Matamata.com - Siapa yang udah nungguin comeback Lee Min Ho usai wamil? Bersoraklah, karena sang aktor sudah konfirmasi main drama Korea garapan penulis The Heirs, Kim Eun Sook.

Dilansir Soompi pada tanggal 7 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures merilis siaran pers resmi yang menyatakan bahwa Kim Eun Sook sedang mengerjakan proyek drama berikutnya. K-Drama tersebut berjudul The King: The Eternal Monarch dan Lee Min Ho didaulat sebagai pemeran utama pria.

Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020 dan akan disutradarai oleh Baek Sang Hoon. Dia sebelumnya bekerjasama dengan Kim Eun Sook dalam drama hit Descendants of the Sun. Lee Min Ho sebelumnya juga bekerjasama dengan Kim Eun Sook di drama tahun 2013 berjudul The Heirs.

Baca Juga:
Adu Gaya Lee Min Ho vs Ji Chang Wook Pulang Wamil, Mana Paling Kece?

Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

Drama ini adalah proyek pertama Lee Min Ho sejak keluar dari wajib militer pada bulan April.

''Ini adalah kedua kalinya kami bekerja sama setelah The Heirs. Pasalnya dia adalah aktor yang bisa kami percayai. Anda dapat berharap untuk melihat akting yang lebih dewasa dan lebih dalam dari Lee Min Ho di The King: The Eternal Monarch, '' ujar Hwa & Dam Pictures.

The King: The Eternal Monarch adalah sebuah drama yang membahas subjek dunia paralel. Di satu dunia berkisah tentang kekaisaran Korea dengan masalah kerajaannya, sementara di dunia yang lain tentang seorang detektif Republik Korea yang berusaha melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Baca Juga:
Bikin Heboh Dunia Maya, Foto Selfie Pertama Lee Min Ho usai Pulang Wamil

Yoon Ha Rim, perwakilan perusahaan produksi, menyatakan, ''Belum ada keputusan tentang jadwal tayang. Tapi kami memiliki sutradara dan pemeran utama pria dan kami akan mulai syuting pada semester kedua tahun ini.''

Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

Apakah kamu senang melihat Lee Min Ho comeback drama bersama Kim Eun Sook lagi?

Baca Juga:
5 Artis Cantik di Perjalanan Cinta Lee Min Ho

Load More