Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Woo Bin (soompi)

Matamata.com - Kim Woo Bin dan Jo In Sung baru-baru ini terlihat di sebuah acara bersama. Kehadiran mereka terekam dalam cuplikan tayangan berita oleh Buddhist True Network.

Dilansir Soompi, Buddhist True Network menayangkan cuplikan berita dari acara seremonial yang diadakan untuk Ulang Tahun Buddha pada 15 Mei 2019. Tokoh-tokoh terkemuka termasuk walikota Seoul Park Won Soon, novelis Kim Hong Shin, dll menghadiri acara yang dihelat oleh Jungto Society.

Aktor Kim Woo Bin dan Jo In Sung juga hadir di acara tersebut dan terekam dalam liputan berita.

Baca Juga:
Pulih dari Kanker, Kim Woo Bin Siap Comeback Layar Lebar?

Kim Woo Bin terlihat di sebuah acara keagamaan bareng Jo In Sung (YouTube)


Sebelumnya, sebuah sumber dari agensi Kim Woo Bin, SidusHQ Entertainment, menanggapi laporan kehadiran aktor tersebut di sebuah acara publik untuk Ulang Tahun Buddha.

Kim Woo Bin terlihat di sebuah acara keagamaan bareng Jo In Sung (YouTube)

''Kami tidak mengetahui secara detail tentang kegiatan keagamaan Kim Woo Bin. Sepertinya dia menghadiri acara yang dihelat oleh Jungto Society tersebut karena persahabatan pribadinya dengan Jo In Sung.''

''Agensi juga mengetahui tentang kehadiran Kim Woo Bin di acara tersebut melalui cuplikan berita. Karena agama seseorang adalah masalah pribadi, agensi tidak dapat mengetahui apakah Kim Woo Bin menganut agama di gereja, misa, atau kuil,'' tambah agensi kekasih Shin Min Ah itu.

Baca Juga:
Rayakan Tahun Baru, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Melipir ke Australia

Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Tak lupa agensi juga berbagi tentang kesehatan Kim Woo Bin yang dikabarkan membaik. Meskipun agensi belum bisa menjanjikan apa-apa tentang comeback Kim Woo Bin.

''Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia ungkapkan melalui fan cafe sebelumnya, Kim Woo Bin dengan aman menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan dan sedang menjalani pemeriksaan tindak lanjut yang teratur.''

''Berita soal comeback-nya belum bisa dipastikan. Belum ada konfirmasi apa-apa tentang proyek aktingnya yang akan datang. Agensi kini hanya memprioritaskan kesehatan Kim Woo Bin dan berharap untuk pemulihannya supaya bisa kembali akting,'' simpul sumber itu.

Baca Juga:
Sakit Kanker, Penampilan Terbaru Kim Woo Bin Curi Perhatian

Kim Woo Bin (soompi)


Sementara itu, Jo In Sung baru-baru ini membintangi film The Great Battle dan sedang mengerjakan pemilihan proyek berikutnya. Kim Woo Bin tengah vakum sejak 2017 untuk fokus pada pengobatan dan pemulihan dari kanker nasofaring.

Semoga Kim Woo Bin segera kembali akting ya!

Load More