Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Namgoong Min (Instagram/@min_namkoong)

Matamata.com - Baru-baru ini aksi aktor Korea Namgoong Min curi perhatian. Pasalnya dia berniat mentraktir para staf K-Drama Doctor Prisoner untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.

Menurut sumber terdekat, Nam Goong Min akan membawa semua stafnya dari drama yang dibintanginya tersebut liburan ke Hawaii dengan menggunakan uangnya sendiri.

''Nam Goong Min akan pergi ke Hawaii bersama staf yang bekerja keras di drama Korea Rabu Kamis, Doctor Prisoner. Dia akan membayar semua biaya dengan uangnya sendiri,'' ungkap sumber terdekat dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:
5 Aktor Korea yang Suaranya Sebagus Aktingnya

Doctor Prisoner (Soompi)

Doctor Prisoner, yang menayangkan episode terakhirnya hari ini (15/5/2019) memang sukses mencatat rating penonton yang signifikan. Ketika drama mencapai peringkat audiens yang tinggi, perusahaan penyiaran dan staf produksi biasanya setuju untuk membayari liburan bagi para pemain dan anggota staf, tapi tidak demikian dengan Doctor Prisoner yang terhalang berbagai keadaan.

Namun, sepertinya Nam Goong Min sendiri yang menawarkan diri untuk mengajak semua orang berlibur sembari merayakan kesuksesan drama mereka. Keren!

Namgoong Min (Soompi)

Baik banget ya Namgoong Min!

Baca Juga:
Teknik Hingga Fisika, 5 Aktor Korea Ini Pilih Jurusan Tak Terduga

Load More