Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
So Ji Sub (Instagram/@sojisubofficial)

Matamata.com - Kabar kencan So Ji Sub dengan Jo Eun Jung, reporter yang lebih muda 17 tahun darinya memang menghebohkan penggemar. Untuk itu, aktor Korea Terius Behind Me ini menulis surat untuk penggemar usai mengonfirmasi hubungannya.

So Ji Sub (Instagram/@indokdrama)

Pada 17 Mei, agensinya 51k membagikan surat So Ji Sub di mana ia meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa memberi tahu mereka lebih awal. Dia menulis suratnya dalam bahasa Korea dan Inggris untuk penggemar domestik dan internasional.

Pertama-tama, So Ji Sub meminta maaf karena tidak bisa menyampaikan kabar kepada penggemarnya terlebih dahulu. Dia juga menjelaskan bahwa dia telah menemukan "seseorang yang istimewa" yang menjaga di sisinya dengan tenang dan mendukungnya dengan bantuan besar.

Baca Juga:
Bermula dari Wawancara, So ji Sub Pacari Reporter yang 17 Tahun Lebih Muda

Surat So Ji Sub untuk penggemar (Instagram/@51k_official)

Meskipun dia bersemangat tentang hubungan barunya, dia masih berhati-hati tentang banyak hal sehingga meminta penggemarnya untuk terus mendukungnya sebagai aktor. Dia juga berjanji melakukan yang terbaik di proyek aktingnya agar tidak mengecewakan penggemar. 

So Ji Sub dan Jo Eun Jung (Allkpop)

Hubungan So Ji Sub dan Cho Eun Jung pertama kali diumumkan oleh Dispatch. Mereka terciduk berjalan-jalan sambil minum kopi. Meskipun perbedaan usia mereka 17 tahun, keduanya telah dikonfirmasi pacaran selama sekitar satu tahun.

Selamat oppa!

Baca Juga:
Bikin Cemburu, Natasha Rizky Pamer Foto Bareng So Ji Sub

Load More