Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Go Eun dan Lee Min Ho di drama baru (Soompi)

Matamata.com - Penulis drama Korea laris manis, Kim Eun Sook siap dengan proyek terbarunya. Penulis Goblin dan The Heirs itu menggandeng Lee Min Ho dan Kim Go Eun sebagai pemeran utama.

Dilansir Soompi pada 20 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa Kim Go Eun telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama untuk drama Kim Eun Sook berikutnya, yakni The King: The Eternal Monarch. Kim Go Eun sendiri pernah bekerjasama dengan Kim Eun Sook di drama hit Goblin.

Sebuah sumber dari Hwa & Dam Pictures menyatakan, ''The King: The Eternal Monarch akan menjadi drama roman fantasi yang berlangsung antara dua alam semesta paralel Republik Korea dan Kekaisaran Korea. Kim Go Eun akan mengambil dua peran berbeda, sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan Luna sang kriminal di Kekaisaran Korea.''

Baca Juga:
Lee Min Ho Pakai Celana Pendek di Bandara : Puasa Gue Batal Nggak Ya?

''Tidak mudah untuk memainkan dua karakter detektif dan penjahat yang sangat berbeda. Kami percaya bahwa dengan kepandaian Kim Go Eun sebagai seorang aktris, yang telah ia tunjukkan dalam berbagai filmnya dan dalam perannya dalam Goblin di mana ia menunjukkan kedalaman karakter dari seorang gadis menjadi seorang wanita dewasa, kami yakin dia dapat menaklukkan dua karakter yang berbeda di drama baru ini,'' lanjut tim produksi.

The King: The Eternal Monarch akan menjadi romansa fantasi dua dunia paralel di mana kaisar Korea Lee Gon mencoba melawan kejahatan dengan bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul untuk menutup pintu antara dua dunia. Lee Min Ho, yang telah bekerja sama dengan Kim Eun Sook dalam The Heirs, telah dikonfirmasi untuk memainkan peran Lee Gon.

Kim Go Eun dan Lee Min Ho di drama baru (Soompi)

Kabar reuninya Lee Min Ho dan Kim Go Eun dengan Kim Eun Sook banyak menimbulkan pro dan kontra. Ada yang tak setuju dengan Kim Go Eun karena dinilai visualnya tak sebanding dengan Lee Min Ho. Namun, ada juga yang berpendapat akting Lee Min Ho tidak sebagus Kim Go Eun.

Baca Juga:
Lee Min Ho Pamer Foto Rangkul Wanita, Netizen Heboh

Kebanyakan netizen banyak yang iri pada Kim Go Eun karena selalu berhasil mendapat lawan main rupawan. Diketahui sebelumnya Kim Go Eun mengaduk-aduk emosi pemirsa saat beradu akting bersama Gong Yoo di Goblin.

Lee Min Ho dan Gong Yoo (Soompi)

Sementara itu, The King: The Eternal Monarch akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini, dan akan mulai ditayangkan pada tahun 2020.

Siapa yang excited melihat pasangan Lee Min Ho dan Kim Go Eun?

Baca Juga:
Hore, Lee Min Ho Konfirmasi Main Drama Garapan Penulis The Heirs

Load More