Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Artis cantik Korea, Goo Hara dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung sang manajer sigap membaca situasi sehingga artis yang pernah bernaung dalam agensi Content Y ini bisa diselamatkan nyawanya.

Dilansir dari Yonhap, kondisi Goo Hara kini sudah stabil meskipun belum sepenuhnya sadar.

Banyak spekulasi yang beredar terkait percobaan bunuh diri Goo Hara, salah satunya depresi karena pertikaian dengan mantan pacar yang tak kunjung selesai.

Baca Juga:
5 Fakta Tentang Percobaan Bunuh Diri Goo Hara

Ditambah lagi dengan komentar-komentar pedas yang ditinggalkan netizen di akun media sosialnya, itu membuatnya semakin terpuruk dan sakit hati.

Dalam sebuah unggahan, Goo Hara pernah mengungkapkan betapa dahsyat dampak komentar itu terhadap dirinya. Ia bahkan menyebut kata-kata pedas bisa sampai berdampak membunuh seseorang.

Sebelum memutuskan mengakhiri hidup dengan membakar arang dalam ruangan tertutup, Goo Hara sempat meninggalkan pesan di media sosialnya yang terkesan seperti pesan terakhir.

Baca Juga:
Dituding Aniaya Kekasih, Idol K-Pop Goo Hara Minta Maaf

Sangat disayangkan, artis cantik dan berbakat seperti Goo Hara harus berjuang menghadapi depresi. Padahal dalam setiap unggahannya di Instagram, Goo Hara tak terlihat seperti orang yang tertekan.

Mantan member Kara ini selalu menyunggingkan senyum ceria dalam setiap unggahan foto dirinya. Yuk simak, pesona cantik Goo Hara yang diambil dari akun miliknya @koohara__ dalam deretan foto di bawah ini.

1. Bergaya ceria

Baca Juga:
Detail Kasus Goo Hara, Artis K-Pop yang Disebut Aniaya Kekasihnya

Dalam setiap unggahan fotonya, Goo Hara kerap bergaya ceria seolah tak terjadi apa-apa dalam hidupnya. Dia juga kerap menyunggingkan senyum manis.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

2. Pertikaian tak kunjung usai

kabarnya Goo Hara depresi karena memiliki banyak masalah termasuk terlibat pertikaian dengan mantan pacar yang juga artis Korea.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

3. Tetap cantik

Meskipun menanggung beban yang berat, naum Goo Hara tetap berusaha tegar dan terlihat cantik ketika tampil di muka publik.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

4. Komentar netizen

Goo Hara juga pernah membuat unggahan jika dia sangat kewalahan dengan komentar pedas netizen. bahkan artis cantik ini sempat menulis jika komentar bisa saja membunuh seseorang.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Suara.com/Rima Suliastini

Load More