Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung siap beradu akting di drama Korea terbaru. K-Drama MBC terbaru berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung ini telah membagikan teaser foto perdana yang memperlihatkan chemistry dua pemeran utama.

Rookie Historian Goo Hae Ryung adalah drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Tokoh wanita di drama ini akan berjuang melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Shin Se Kyung akan memerankan Goo Hae Ryung, seorang sejarawan magang berani dan cerdas yang berencana untuk membalikkan nilai-nilai masyarakatnya.

Baca Juga:
Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung Dipasangkan di Drama Baru

Shin Se Kyung (Instagram/@mbcdrama_now)

Cha Eun Woo ASTRO akan berperan sebagai Pangeran Yi Rim yang kesepian yang belum pernah berkencan dengan siapa pun. Meskipun dia merupakan pewaris tahta dan seorang novelis roman populer, sang pangeran hidup terisolasi dari dunia.

Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo (Instagram/@mbcdrama_now)

Teaser foto menunjukkan keduanya mengenakan hanbok berwarna pastel yang indah. Mata keduanya menatap penuh cinta di bawah payungan bunga sakura.

Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama ini juga dibintangi Park Ki Woong, Lee Ji Hoon, Park Ji Hyun, Kim Yeo Jin, Kim Min Sang, Choi Duk Moon, dan Sung Ji Ru. Rookie Historian Goo Hae Ryung dijadwalkan tayang di MBC pada jam 9 malam setiap hari Senin dan Selasa mulai bulan Juli.

Baca Juga:
Intip Yuk Perawatan Wajah ala Cha Eun Woo ASTRO

Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More