Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Seulgi Red Velvet. (Instagram/@seulgiredvelvet)

Matamata.com - Pesona cantik artis Korea bukan hanya membuat cowok-cowok terpana, kalangan cewek pun mengakui aura kecantikan artis Korea.

Dilansir dari Koreaboo, sebuah komunitas lesbian dan biseksual belum lama ini merilis daftar 100 member girl group K-Pop favorit mereka. Rupanya, dua anggota Red Velvet menduduki peringkat teratas.

Seulgi Red Velvet menempati posisi nomer satu, sedangkan peringkat kedua menjadi milik Irene Red Velvet.

Baca Juga:
Merinding! 5 Seleb Korea Ini Pernah Jadi Saksi Tindak Kejahatan

Seulgi Red Velvet memiliki tiga pesona sekaligus. Dia jago menyanyi, menari, dan tentu saja dikaruniai paras rupawan. Seulgi juga dikenal sangat ramah kepada semua orang sehingga sering membikin publik terkesan dengan kebaikan hatinya.

Rekan satu grupnya, Irene Red Velvet juga punya pesona visual yang tak terbantahkan. Menurut Reveluv, para penggemar Red Velvet, sang leader juga sering kali menarik perhatian karena terkesan lebih ramah kepada perempuan ketimbang lelaki, termasuk bagaimana interaksi Irene dengan idol dan artis Korea lain.

Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Posisi ketiga untuk member girl group terpopuler di kalangan lesbian dan biseksual diduki Moonbyul MAMAMOO, disusul SeolA WJSN dan Wheein MAMAMOO di peringkat keempat dan kelima.

Baca Juga:
5 Pesona Ayana Jihye Moon, Selebgram Korea Selatan yang Mualaf

Posisi keenam dan ketujuh masih menjadi milik member MAMAMOO, yakni Solar dan Hwasa. Berikutnya ada Wendy Red Velvet di urutan kedelapan, Bona WJSN kesembilan, dan Joy Red Velvet di peringkat sepuluh.

Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)

Sementara itu, member termuda Red Velvet, Yeri, berada di peringkat 12. Beberapa artis Korea lain yang juga populer di kalangan lesbian dan biseksual antara lain Sana TWICE, Chungha, dan Taeyeon SNSD.

Suara.com/Rima Sekarani

Baca Juga:
5 Aktris Korea Ini Tampak Lebih Segar dengan Potongan Rambut Pendek

Load More