Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seung Hoon WINNER, Han Seo Hee, B.I eks iKON (Soompi)

Matamata.com - Usai Kim Han Bin alias B.I eks IKON, kini giliran artis YG Entertainment lainnya, yakni Lee Seung Hoon WINNER juga terseret kasus narkoba. Dilansir Soompi pada tanggal 14 Juni, Dispatch melaporkan bahwa Han Seo Hee diduga dihubungi oleh Lee Seung Hoon WINNER sebelum dia diinterogasi oleh polisi atas tuduhan melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika pada Agustus 2016.

Menurut laporan itu, Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee pada 1 Juni 2016, dan meminta untuk berbicara di telepon. Selama panggilan telepon, Lee Seung Hoon memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I positif narkoba dalam tes yang diprakarsai YG Entertainment pada saat itu.

Lee Seung Hoon juga memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I mengatakan kepada karyawan YG bahwa ia menggunakan obat-obatan terlarang dengannya. Pada akhir panggilan telepon, Lee Seung Hoon dilaporkan meminta Han Seo Hee untuk menemuinya di gedung YG di lingkungan Hapjeong.

Baca Juga:
5 Fakta Han Seo Hee, Terduga Penjual Narkoba ke B.I eks iKON

Namun, ketika Han Seo Hee tiba di gedung, dia disambut oleh perwakilan YG yang dikenal sebagai "K". "K" diduga memberi tahu Han Seo Hee bahwa mereka menemuinya atas nama Lee Seung Hoon dan memintanya untuk menyimpan insiden tentang B.I untuk dirinya sendiri.

Seung Hoon WINNER, Han Seo Hee, B.I eks iKON (Soompi)

Sebelumnya pada 12 Juni, Han Seo Hee dilaporkan menjadi informan "A" yang diduga berbicara dengan B.I dalam pesan di mana ia meminta untuk mendapatkan obat terlarang. Han Seo Hee didakwa karena merokok ganja dengan T.O.P dua kali pada Oktober 2016 dan juga dituduh membeli LSD pada dua kesempatan terpisah.

Selama pemeriksaan pertamanya oleh polisi pada Agustus 2016, dia mengaku merokok ganja dan menyebutkan nama B.I. Namun, dia kemudian mengubah kesaksiannya selama putaran ketiga interogasi dan mengatakan bahwa B.I memang meminta obat-obatan, tetapi dia tidak benar-benar memberikannya.

Baca Juga:
Terseret Kasus Narkoba, Intip 5 Gaya Macho B.I iKON!

Han Seo Hee dan Kim Han Bin alias B.I eks iKON (Kolase Soompi/Instagram)

Kemudian dilaporkan bahwa Han Seo Hee telah bertemu dengan Yang Hyun Suk sebelum interogasi ketiga oleh polisi. Kecurigaan Yang Hyun Suk mempengaruhi Han Seo Hee untuk mengubah pernyataannya muncul, dan kemudian Han Seo Hee dikonfirmasi dengan acara Newsdesk di MBC bahwa laporan berita tentang Yang Hyun Suk ikut campur dalam masalah itu benar.

Pertemuan antara Han Seo Hee dan Yang Hyun Suk, di mana Yang Hyun Suk diduga mempengaruhi Han Seo Hee untuk mengubah pernyataannya tentang B.I, terjadi pada 28 Agustus 2018.

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment (Soompi)

Mari kita tunggu update selanjutnya!

Baca Juga:
YG Entertainment Konfirmasi B.I Hengkang dari iKON

Load More