Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment (Soompi)

Matamata.com - Agensi artis yang menaungi B.I iKON dan Lee Seung Hoon WINNER, YG Entertainment tengah jadi sorotan karena kasus narkoba. Terbaru, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyatakan mundur dari posisinya.

Dilansir Soompi pada 14 Juni, Yang Hyun Suk membagikan pernyataan resminya mengenai kontroversi terbaru seputar YG Entertainment. Sambil menyangkal tuduhan itu, ia mengumumkan rencananya untuk mundur dari posisinya di YG Entertainment.

Seung Hoon WINNER, Han Seo Hee, B.I eks iKON (Soompi)

Berikut pernyataannya.

Baca Juga:
5 Fakta Han Seo Hee, Terduga Penjual Narkoba ke B.I eks iKON

"Ini Yang Hyun Suk.

Saya sangat menyesal kepada penggemar yang menyukai YG dan selebritis agensi kami.

Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada semua karyawan kami yang secara diam-diam terus melakukan pekerjaan mereka di tengah hujan kritik.

Baca Juga:
B.I Hengkang, iKON Lanjutkan Tur dengan 6 Member

Saya telah dengan sabar mentolerir kata-kata tentang situasi saat ini yang terlalu memalukan dan menghina untuk disebutkan karena semua diberitakan tanpa pandang bulu seolah-olah itu adalah kebenaran. Namun, saya pikir ini terlalu sulit sekarang.

Saya pikir tidak akan ada lagi situasi di mana YG, selebritis agensi kami, dan penggemar mengalami kerugian karena saya.

Selama 23 tahun, saya telah mengabdikan setengah hidup saya dan segalanya untuk menumbuhkan YG.

Baca Juga:
Terseret Kasus Narkoba, Intip 5 Gaya Macho B.I iKON!

Mendukung karya musik terbaik dan artis terbaik adalah kebahagiaan terbesar bagi saya. Saya telah berpikir bahwa ini adalah satu-satunya kemampuan yang dapat saya sumbangkan untuk penggemar dan masyarakat.

Namun, saya akan mundur dari semua posisi dan pekerjaan saya di YG mulai hari ini.

Saya dengan tulus berharap bahwa tidak ada lagi kerusakan pada selebritis agensi YG yang saya cintai, dan bagi para penggemar yang mencintai mereka, karena saya.

Saat ini, ada banyak ahli di YG yang memiliki kemampuan dan rasa lebih daripada saya. Saya pikir pengunduran diri saya akan menjadi kesempatan yang baik bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka dengan lebih baik. Adalah harapan tulus saya agar YG dapat stabil sesegera mungkin.

Terakhir, saya percaya bahwa kebenaran laporan media saat ini dan gosip jahat akan diungkapkan melalui penyelidikan. Terima kasih," tulis Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment (Soompi)

Tunggu kabar selanjutnya!

Load More