Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
B.I iKON (soompi)

Matamata.com - Seperti Seungri yang keluar dari BIGBANG karena tersandung kasus, B.I iKON juga mengalami nasib yang sama. Bedanya, Seungri terlibat dalam skandal besar yang menyeret nama banyak tokoh, sedangkan B.I tersandung kasus pembelian narkoba.

Meskipun B.I iKON tak mengakui pembelian narkoba itu, aparat hukum masih mengusut tuntas kejadian ini. Dalam akun Instagram pribadinya, pria bernama Kim Han Bin ini mengatakan mundur dari group karena merasa bersalah atas kekacauan yang terjadi.

Rupanya sebelum Seungri dan B.I iKON, deretan idol K-Pop di bawah ini juga mengalami masa-masa sulit yang mengharuskan mereka hengkang dari grup yang membesarkan namanya. Yuk, simak siapa saja di antaranya.

Baca Juga:
5 Fakta Han Seo Hee, Terduga Penjual Narkoba ke B.I eks iKON

1. Bae Suzy

Nama Suzy sudah sangat melekat dengan Girl Group Miss A. Sayangnya pekerjaan pribadi dia lebih banyak dibandingkan pekerjaan utamanya dalam grup.

Dianggap menghambat aktivitas member lainnya, Suzy pun pamit keluar dari Miss A. Tak lama setelah Suzy pergi, Miss A dinyatakan bubar.

Baca Juga:
B.I Hengkang, iKON Lanjutkan Tur dengan 6 Member

Bae Suzy. (Instagram/@skuukzky)

2. Kris Wu

Awal debut, EXO memiliki jumlah member yang terbilang meriah, yaitu 12 orang. Sayangnya beberapa di antara mereka harus mundur dari grup ini karena berseteru urusan kontrak dengan agensinya. Salah satu yang bikin penggemarnya mewek adalah momen ketika Kris Wu pergi meninggalkan EXO.

Kris Wu. (Instagram/@kriswu)

3. Jessica Jung

Baca Juga:
Terseret Kasus Narkoba, Intip 5 Gaya Macho B.I iKON!

Alasan hengkangnya Jessica Jung dari SNSD masih menjadi misteri hingga saat ini. Banyak yang berspekulasi jika Jessica keluar karena ingin bersolo karier tapi ada juga rumor yang menyebutkan dia dipecat dari SM Entertainment. Apapun alasannya, penggemar sangat menangisi kejadian ini.

Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

4. Nam Taehyun

Taehyun terkenal sebagai member yang sangat berpengaruh bagi perkembangan WINNER. Kemampuan musikalnya selalu mendapat apresiasi yang besar melalui group ini. Sayangnya di tengah jalan Taehyun memutuskan pergi. Banyak yang mengatakan jika Taehyun tak bisa menjadi karakternya sendiri di group WINNER.

Nam Taehyun. (Instagram)

Itulah tadi beberapa idol Kpop selain Seungri Dan B.I iKON yang membuat sedih para penggemar saat keluar dari grup masing-masing. Ada idolamu?

Suara.com/Rima Suliastini

Load More